I'm Dolphin 8x 🐬🐬🐬🐬🐬🐬🐬🐬

in Steem SEA2 years ago (edited)

1643125939406-01.jpeg

Sebuah target di awal tahun 2022 akhirnya tercapai sudah, target tersebut adalah tercapainya level Dolphin 8x dengan minimal memiliki steem power sebanyak 40.000 SP. Target ini sudah saya canangkan sejak tiga bulan yang lalu dengan rata-rata setiap bulan saya lakukan power up 2.000 SP.

Tepat tanggal 25 Januari 2022 saya mencapai 40.000 SP dengan pencapaian ini saya telah berada di level Dolphin 8x. Atas pencapaian ini saya mengapresiasi diri sendiri. Ini bukanlah sebuah ego atau membanggakan pencapaian diri sendiri, tapi ini merupakan sebuah bentuk pendorong semangat untuk mencapai target selanjutnya. Karena untuk menapaki setiap level Dolphin dengan minimal bertambahnya 5.000 SP dalam kurun waktu tidak sampai 3 bulan bukanlah hal mudah. Saya harus konsisten menulis dan juga konsisten dalam melakukan power up. Dalam kurun waktu tiga bulan tersebut saya tidak pernah menguangkan sedikitpun hasil payout dari postingan saya.

Saya juga berkomitmen untuk tidak akan melakukan penarikan SBD atau STEEM sebelum mencapai level Orca. Apakah nantinya setelah mencapai level Orca akan melakukan penarikan seluruhnya? Tidak juga
Saya tetap akan menjadi bagian #club75 atau #club5050. Karena itu telah menjadi komitmen saya untuk selalu meningkatkan pengaruh saya di platform ini dengan salah satu jalannya adalah meningkatkan jumlah Steem Power secara rutin.

Next step, target yang saya canangkan adalah mencapai Dolphin 9x dengan memiliki 45k SP. Untuk mencapai level tersebut saya menargetkan akan terealisasi pada pertengahan Maret 2022. Apakah ini terlalu ambisius? Dengan kalkulasi secara realistis, target tersebut nampaknya bukan hal yang mustahil.

Selain mencanangkan target terdekat untuk mencapai level Dolphin 9x pada pertengahan Maret tahun ini, saya juga menargetkan pada pertengahan tahun ini untuk mencapai level Orca. Ini merupakan target yang saya impikan sejak bergabung di Steemit 3 tahun silam. Walaupun bagi sebagian orang ini belum apa-apanya, tapi dengan memiliki Steem Power minimal 50.000 SP bagi saya sudah sangat luar biasa. Dan apapun target yang saya canangkan pasti tidak akan pernah tercapai apabila tidak ada dukungan dari Anda semua. Karena untuk berkembang di platform ini kita butuh komunitas dan saling mendukung.

Terima kasih kepada @steemcurator01 yang telah memberikan voting ekstra pada postingan terakhir saya karena telah mencapai Dolphin 8x. Apresiasi dari Anda sangat berarti bagi saya untuk dapat mencapai target Dolphin 9x dan level Orca sesegera mungkin.

Sort:  

Felicidades amigo, me alegra mucho tu crecimiento. Éxitos siempre! ✌🏼

 2 years ago 

Terima kasih @oneidaa
Salam sukses dari kami di Indonesia.

Congratulations

Great work Mate

 2 years ago 

Thank you very much @kiwiscanfly

 2 years ago 

Selamat pak ketua, semoga kami kedepannya juga bisa mengikuti jejak yang seperti anda.

#welovesteemsea

 2 years ago 

Terima kasih adoe
Insya Allah pasti bisa

 2 years ago 

mudah2an dapat menyusul, mohon doanya pak ketua untuk target dolphin pertama saya 🙏

 2 years ago 

Insya Allah akan terealisasi bang.

 2 years ago 

terimakasih pak ketua doa dan semangatnya... 😎

 2 years ago 

Selamat ya bg, semoga ke depannya bisa mencapai dolphin yang ke 9x.

 2 years ago 

Aamiin, terima kasih bu atas doa dan dukungannya

 2 years ago 

Ya bg sama-sama

Selamat bang @anroja!

 2 years ago 

Congratulations...

Que gran trabajo amigo lo felicito por su gran crecimiento dentro de steemit, que sigas cosechando muchos ma éxito!!

 2 years ago 

Terima kasih @elianisa09

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64507.66
ETH 3080.07
USDT 1.00
SBD 3.85