[#club5050] Power Up Lagi Menuju Orca [Total 36,5k SP] 🐬🐬🐬🐬🐬🐬🐬

in Steem SEA2 years ago (edited)

PicsArt_12-04-09.16.25.jpg

Minggu lalu saya sangat bersyukur karena telah mencapai level Dolphin 7x, sehingga @steemcurator01 memberikan "extra voting". Atas hadiah ekstra tersebut, minggu ini saya melakukan klaim payout dan mendapatkan nyaris 1000 STEEM dari postingan selama seminggu yang lalu, hasil payout tersebut seluruhnya saya power up. So, dalam kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih kepada tim Steemit dan seluruh steemian yang selama ini telah mendukung saya.

Atas dukungan ekstra dari tim Steemit tersebut, saya semakin termotivasi untuk dapat secepatnya mencapai level Orca dengan minimal memiliki 50.000 SP. Pasca melakukan power up hari ini, saya telah memiliki 36,5k SP. Jarak saya dengan level Orca semakin dekat dengan selisih 13,5k SP lagi. Semoga target pertengahan tahun depan mencapai level Orca tercapai tepat waktu. Semakin cepat mencapai level Orca tentunya semakin baik.

Hari ini hampir seluruh harga koin crypto turun drastis dengan rata-rata 25% akibat rencana Bank Central Amerika Serikat (The Fed) memangkas stimulus ekonomi. Sehingga banyak investor yang menjual aset cryptonya. Dampak ini bukan saja dirasakan oleh market crypto, tapi juga pasar saham. Apa hubungannya dengan tulisan ini? Saya akan terus memantau pergerakan market dan menyiapkan sedikit simpanan dana untuk membeli STEEM pada waktu yang tepat. Siapa tahu kita dapat harga STEEM dengan diskon yang besar di bulan ini seperti pertengahan tahun 2021 kemarin...😂😂 (Iya lah, khan Desember identik dengan bulan diskon)

Dalam kesempatan ini saya juga mengajak seluruh steemian untuk melakukan power up dan berpartisipasi di #club5050, #club75 dan #club100. Untuk berpartisipasi di #club5050, selama periode sebulan terakhir Anda harus melakukan power up minimal 50% dari hasil payout yang Anda dapat. Dan untuk berpartisipasi di #club75, Anda harus melakukan power up 75% dari hasil payout selama periode dua bulan terakhir. Sedangkan untuk berpartisipasi di #club100, selama periode tiga bulan terakhir Anda harus melakukan power up dari seluruh hasil payout yang Anda dapatkan.

Berikut ini saya sertakan screenshot proses power up yang telah saya lakukan :

1638624711331-01.jpeg
Jumlah Steem Power sebelum power up

divider-anroja.png

1638624727481-01.jpeg
Jumlah STEEM yang saya lakukan power up

divider-anroja.png

1638624758273-01.jpeg
Jumlah Steem Power setelah power up

divider-anroja.png

Berikut ini saya lampirkan juga jumlah STEEM yang telah saya lakukan power up selama sebulan terakhir

1638624682393-01.jpeg

Ayo Power Up !!!

Sort:  
 2 years ago 

Selamat ya pak, kami siap mengikuti jejak pak @anroja salam sukses

 2 years ago 

Siap...💪💪💪

 2 years ago 

Lagi lagi bung🤩🤩
Selamat pak untuk SP nya 36,5k pak semoga sukses selalu pak👍🤲🏻

 2 years ago (edited)

😀😀😀😀👍
Terima kasih bang

 2 years ago 

Sama-sama pak😊

 2 years ago 

Luar biasa

 2 years ago 

😀😀😀😀

#club75😉

Mantap bg semoga apa yang ingin di capai bisa tercapai

 2 years ago 

Aamiin

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 63754.85
ETH 3055.95
USDT 1.00
SBD 3.85