The diary game season 3 ( betterlife , 26 Desember 2021) Refreshing keluar tapi tetap bertugas 😆💪

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum

Salam hangat saudara steemian semua nya selamat malam dan selamat beristirahat,welcome to my daily activity.

Diskusi grup sesama kawan dekat sudah menjadi hal yang lumrah,kali ini aku dan kawanku sedang berencana untuk mengajak seorang kawan yang sedang merasa boring di rumah dia ni.Maklum sudah terlalu lama tidak keluar menikmati duduk bersama kawan,dia juga baru usai final sama sepertiku jadi kali ini kita ajak dia keluar biar refreshing ni sobat steemian.Nah karena aku juga udah bangun langsung ngerjain tugas rmenyelenggarakanumah seperti biasanya,hal pertama yang kulakukan yaitu menyapu ruangan dan selanjutnya mencuci piring.Pada akhirnya usai pekerjaan rumah aku mulai mengabari kawan ku bahwa aku akan bersiap-siap,lalu aku mulai bersih-bersih diri deh.

Usai siap semuanya dengan perlengkapan yang lengkap untuk memulai keberangkatan,aku akhirnya berangkat dan mendatangi rumah kawan ku untuk menjemputnya terlebih dahulu.Hm saat melanjutkan perjalanan aku sempat mengecek minyak motor tinggal sedikit lagi,jadi aku dan kawan ku memutuskan untuk berhenti di SPBU gedong.Aku turun dan menunggu kawan ku disisi lain,sekilas mendokumentasikan suasana disana pada saat itu.

IMG20211225104929.jpg
SPBU tempat kami berhenti

Perjalan selanjutnya kita ke rumah Adel,aku sempat menelpon nya tapi sepertinya dia tidak melihat hp nya jadi aku dan kawan ku langsung menuju ke rumahnya.Tidak salah lagi,dia memang tidak menghidupkan suara hp nya karena sudah sampai jadi kami berhenti sesaat sambil menyalami ibu Adel.Sepintas membicarakan persoalan pesantren yang perlu untuk di bincangin dengan tetangganya,usai dari sana kami langsung meminta izin untuk melanjutkan perjalanan.

Jalan terus berjalan hingga memutuskan untuk duduk di kafe time, si kawan juga lagi butuh WiFi untuk menyelesaikan tugasnya.Bicara soal duduk di WiFi dari pada hanya duduk diam saja jadi dan kawan satu lainnya mencoba untuk membantunya dalam penyelesaian tugas,bagian yang bisa ku bantu hanya bagian pembuatan poster jadi aku hanya menulis dan mendesainnya dengan baik.Di lain waktu aku mencoba menghubungi kawan ku yang dekat rumahnya daerah sekitaran tempat kami duduk,kian hari semakin siang dia menawarkan kami mau di beliin apa? Kebetulan banget siang gini udah pengen makan jadi kami nitip nasi pastinya.

IMG20211225152932.jpg
Makan siang hari

Usai makan aku dan kawan ku langsung melanjutkan tugas kembali,Mutia kawan ku dia mulai berpamitan soalnya di harus menghadiri jadwal masuk sebagai pengajar di islamic center jadi dia hanya duduk dengan kami untuk sesaat.

IMG20211225150430.jpg
Saat bertugas kembali

Jam sudah menunjukkan pukul 16.00 aku dan kawan ku segera melangkah ke mesjid untuk melaksanakan shalat terlebih dahulu,sebelum akhirnya mengantar adik kawan ku ke rumahnya.Usai mengantar adik kawan,aku dan kawan ku melanjutkan perjalanan kembali ke batupat.

IMG20211225171806.jpg

IMG20211225171809.jpg
Usai shalat

Rencana aku ke batupat kali ini ingin mengambil baju yang ku pesan pada kawan seperjuangan ku di pesantren,pas banget biar sekalian ketemu sama dia di rumahnya.akan tetapi, rasa-rasa perjalanan terasa jauh bagiku.Pada akhirnya sampailah aku di rumah nya,wah udah lama banget gak ketemu sambil salam-salaman terharu dari sekian lama gak jumpa akhirnya jumpa kembali dan akhirnya kami di persilahkan untuk duduk.Sambil di persilahkan kueh dan air,aku dan kawan ku asik berbicara panjang lebar disana.Lambat waktu kedatangan kami membuat kami hanya bertemu sesaat,aku pun mangabil baju pesanan ku.Alhamdulillah 'ala kulli hal akhirnya kami berpamitan, perjalanan pulang sangatlah jauh.Ketika waktu shalat magrib aku dan kawan ku Oja berhenti di salah satu mesjid untuk menunaikan shalat terlebih dahulu, sebelumnya aku telah memberitahu ibu agar tidak terlalu khawatir.

sampailah aku di rumah,menyalami ibu dan ayah dan mulai bersih-bersih diri.selanjutnya aku makan malam dan kembali menunaikan shalat,usai shalat aku membuka bungkusan baju dan mencobanya.Ini pesan dari kawan ku langsung untuk melihat apakah aku puas terhadap bahan dan stektur bajunya, Alhamdulillah bajunya pas dan nyaman di pakai.Rasa lelah di sekujur tubuh mulai terasa,aku lanjut beristirahat dan kian melanjutkan hari hari ku esoknya.

IMG20211225191905.jpg
Baju yang ku pesan di tempat kawan ku

Nah cukup sekian dan aku pamit dulu ya sobat steemian,Selamat beristirahat semuanya .Have Fun Time🤗🖤

Demikian postingan ku hari ini. Terimakasih banyak aku ucapkan Kepada bang @anroja , bu @ernaerningsih , pak @radjasalman, buk @safridafatih, bang@steemadi, bang @heriadi, pak @el-nailul, @xeldal, @enki, @firyfaiz, bang @muzack1, kak @cicisaja, bang @mirzamg,@steemcurator08 dan @steem.sea serta teman-teman yang lain yang telah begitu banyak membantu, mendukung dan membimbing ku.


Salam,

@angelscreat

About me


Sort:  
 3 years ago 

Selamat bertugas kwan

Salam knal dri @alfimadu

Thank you brother @alfimadu

Semangat dan Semoga di berikan kelancaran untuk segala pencapaian nya brother.🔥

 3 years ago 

Aamiin

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 59234.78
ETH 2525.56
USDT 1.00
SBD 2.47