The diary game season 3 ( betterlife , 2 November 2021)Aku dan dia

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum

Salam saudara steemian semua nya selamat malam dan selamat beristirahat.,welcome to my daily activity.

Ok let's start✨

Pagi yang cerah nan matahari yang terbit,aku sudah terbangun untuk melaksanakan shalat subuh sebagai kewajibanku.Selesai shalat ibu menyuruhku untuk menemaninya berjalan-jalan di pagi hari sambil merenggangkan badan,hm.. lumayan pagi pagi gini nikmatnya berjalan-jalan sambil menikmati suasana nan sejuk dan asri.Terlihat sebuat dokumentasi bunga yang kuabadikan disalah satu rumah tetangga yang begitu lebat bunganya tidak kalah pula dengan daun-daun yang lekat dibatangnnya,ini suasana yang kuabadikan tadi pagi.📸😉

IMG20211102055103.jpg
Suasana di pagi hari dengan bunga dan daun yang lebat.

Hm selesai berkeliling beberapa putaran,aku dan ibu pun kembali kerumah.Selain menemaninya berkeliling aku juga menemaninya untuk menyiapkan sarapan pagi untuk aku dan keluarga makam sebelum melakukan aktivitas.let's check 📸😌

IMG_20211102_205835.jpg
Disaat aku sedang membantu ibu memasak di pagi hari

Selesai menyiapkan sarapan dan memakannya,aku kembali untuk bersantai sebentar sebelum memasuki zoom kuliah hari ini.Pada pukul 08.00 kuliah pun dimulai dengan diiringi beberapa pemaparan materi dan aku ikut mencatatkan point-point pentingnya agar memudah mengingatnya dikemudian hari.Selain di pukul 8 aku kembali mengikuti kegiatan kuliahku pada pukul 11 dengan mata kuliah Sintaksis hingga jam kuliah berakhir,hm karena aku harus fokus pada pembelajaran disaat kuliah jadi aku hanya bisa berbagi dokumentasi kegiatan kuliahku disaat semua telah selesai dan hanya tinggal sebetas gambar sebelum meninggalkan zoom.By the way pas kuliah kami on camera kok,hanya saja disaat sebelum mereka semua keluar mereka lebih dulu menutupi muka mereka.

IMG20211102114326.jpg
kuliah via zoom akhirnya selesai

Hm selesai kuliah dan ibu juga nampak sudah pulang dari kerjanya begitu pula dengan ayah,nah jadi aku dan kedua orang tuaku bersih-bersih terlebih dahulu terus shalat habis itu makan siang deh.Oh ya hari ini aku kembali bersiap-siap untuk ke perpustakaan kembali,selai aku ingin mengembalikan buku yang aku pinjam minggu yang lalu aku juga ingin mencari buku selenjutnya untuk bahan bacaan pembelajaran ku di saat kuliah.Jadi setelah siap aku langsung berangkat menjemputnya untuk pergi bareng,nah sesampainya aku dan kawanku disana aku dan kawanku pun mulai mencari buku yang kami perlukan.Biar gak suntuk dalam mencari buku aku dan kawanku malah asik ngambil foto buat kilasan dokumen di snap nanti,nah kebetulan aku ingin berbagi dokumentasi aku disana jadi aku gas terus foto dengan kawanku disana.Untung gak ada yang liat,karena saat itu lumayan pengunjungnya sudah pada pulang jadi makanya berani,kalau tidak nanti malah jadi sorotan kan malu jadinya ya kan.Hadeuh malu-maluin🤣😆

Dokumentasi pada saat di perpustakaan 📸

IMG20211102150401.jpg

IMG_20211102_205611.jpg

Nah selesai bukunya kita dapatkan saatnya kamu membawanya kepada penjaga untuk dicatat buku yang akan kami pinjamkan,selesai didata kita lanjut jalan buat cari makan hm ..kata kawanku dia laper jadi makanya kita join buat makan dulu deh,kebetulan belum adzan jadi kita makan dulu.Nah kami kembali mampir di geprek yang terletak didepan lapangan Irak setiap aku dan kawanku ingin makan kami selalu mampir kesana karena lumayan dekat dengan mesjid islamic jadi siap makan dan adzan berkumandang jadi aku dan dia bisa langsung masuk untuk melaksanakan shalat asar,ini dokumentasi tempat yang kami kunjungi.

IMG20211102153022.jpg
Tempat nasi geprek yang kami kunjungi

Hm selesai makan dan sampahnya kami buang ditempatnya,aku dan kawanku langsung bergegas untuk mengambil wudhuk dan melaksanakan shalat asar.Nah karena sudah shalat jadi perjalanan pulang kita jadi terasa tenang deh,aku dan kawanku langsung bergegas pulang karena pukul sudah menunjukkan pukul 17.30.Sebelumnya aku juga mengambil dokumentasi mesjid islamic center yang begitu indah yang aku potret dari kejauhan dan suasana disaat perjalanan pulang.

IMG20211102163104.jpg
Mesjid islamic center❤️

IMG20211102164207.jpg
Perjalanan pulang

Setelah aku mengantar kawanku pulang aku juga melanjutkan perjalanan pulang dan disaat sampai ke rumah aku pun beres-beres untuk membersihkan diri sampai tiba saatnya waktu adzan magrib dan melaksanakan kewajiban ku,selesai shalat aku melanjutkan makan malam dan berjalan kembali ke kamar dan memulai untuk berbagi ceritaku hati bersama sahabat steemian,semoga sobat steemian terbawa suasan dan suka ya.Sekarang saatnya aku dan semua steemian untuk beristirahat dan mulai melanjutkan aktivitas lainnya esok hari.🤗

Nah cukup sekian dan aku pamit dulu ya sobat steemian,Selamat beristirahat semuanya .Have Fun Time🤗🖤

Demikian postingan ku hari ini. Terimakasih banyak aku ucapkan Kepada bang @anroja , bu @ernaerningsih ,bang @nazarul , pak @radjasalman, buk @safridafatih, bang@steemadi, bang @heriadi, pak @el-nailul, @xeldal, @enki, @firyfaiz, bang @muzack1, kak @cicisaja, bang @mirzamg,@steemcurator08 dan @steem.sea serta teman-teman yang lain yang telah begitu banyak membantu, mendukung dan membimbing ku.


Salam,

@angelscreat

About me


Sort:  
 3 years ago 

MasyaaAllah...
Ana suka sekali dengan morning viewnya pada foto pertama 😍😚

Have a blessed day, Mbak @angelscreat 🤍😇

Alhamdulillah Thanks you sista @asiahaiss
Amiiinnn,I hope it's the same with you too🥰🤗

thank for visiting my account❤️🤗

 3 years ago 

With ma pleasure, ma pretty sista 🧡🥰🤗

🤗🤗🤗🥰

 3 years ago 

💖🧡💝🤗🤗🤗

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 59128.17
ETH 2522.40
USDT 1.00
SBD 2.48