You are viewing a single comment's thread from:

RE: Kontes Menulis Steem SEA - Steemit Dalam 3 Kata

in Steem SEA2 months ago

Teirmakasih pak Guru @fantvwiki atas partisipasinya. Sebelumnya saya mau nanya dulu. Itu di gambar editorial ada 12 orang kok mirip semua ya? Mirip tetangganya Bang Ketua @anroja. Wahahaha.//....

Saya menulis ini tidak dalam bentuk ilmiah (karena memang saya tidak bisa), biarkan kata-kata pasaran saya terangkai apa adanya.

Ha. Pak Guru perlu baca entry bang @lord-geraldi. Bikin ngakak.

Jika boleh saya bertanya, darimana biasanya ide menulis ke Steemit itu datang, Pak Guru?


Iri dan ambisi tidak harus bernilai negatif. Saya setuju sekali. Ada kalanya justru perlu.

Sort:  
 2 months ago 

Itu di gambar editorial ada 12 orang kok mirip semua ya? Mirip tetangganya Bang Ketua @anroja. Wahahaha.//....

Menurut mitos, seseorang memiliki 7 orang lainnya yang wajahnya hampir sama.

Apa yang saya publikasikan sebenarnya sudah menjurus kepada keinginan untuk selalu membuat postingan dengan harapan sebagaimana yang kita ketahui, kalau postingan yang di mulai dari ide mungkin bisa di hitung dengan jari bang.

 2 months ago 

Nah benar banget Pak Guru.

 2 months ago 

Yang di mention kura2 dalam perahu aja..🤭

 2 months ago 

Haha,, kura2 ninja,, pura-pura lagi kerja hhh

 2 months ago 

🤣🤣🤣🤣

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 65970.26
ETH 2696.32
USDT 1.00
SBD 2.88