The Diary Game Season 3 ,Better Life Rabu( 2 Juni 2021) Kegiatanku

in Steem SEA3 years ago (edited)

Assalamualaikum WR WB


IMG_0799.JPG
Lhok Mata Ie

Apa kabar sahabat Steemit semua, semoga kita diberi keberkahan dan keberkatan oleh allah SWT baik dari rizki dan kesehatan, semoga kita semua terhindar dari virus yang berbahaya yaitu virus corona dengan selalu memakai masker dan menjaga protokol kesehatan, pada pertemuan kali ini saya akan berbagi kegiatan sehari-hari saya , semoga bermanfaat bagi saya dan teman-teman semua.

Pagi Hari

Pagi hari ini saya dan kawan saya ingin berliburan pergi kesalah satu tempat wisata yang bernama lhok mata ie yang jarak tempuhnya lumanyan jauh dari kota banda aceh, karena harus menempuh perjalanan jalan kaki melewati gunung. perjalanan yang melelahkan membuat kami beristihat sejenak, sesampainya di tujuan, kami di sambut dengan pemandangan yang sangat indah maka lelah kamipun terbayarkan dengan pemandangan yang indah tersebut

Siang hari

siang hari disana kami asik bermain air dan mengabadikan momen-momen kami dengan berfoto-foto, benar saja kami merasa itu adalah tempat kami karena tidak ada seorangpun yang ada ditempat tersebut, sampai-sampai kami lupa makan siang, dan makan siang kami diambil oleh monyet, itulah pengalaman kami yang tidak bisa kami lupakan.


IMG_0014.JPG
Lhok Mata Ie

Sore Hari

keasikan berfoto-foto dan bermain air sore hari pun tiba, kami bergegas membereskan barang-barang kami karena kami akan segera berangkat pulang dari tempat wisata lhok mata ie tersebut.

Terimakasih kepada teman teman semua yang telah sudikiranya mau membaca tentang ke keseharian saya pada tanggal 2 JUNI 2021 semoga dapat menghibur dan berguna dan mohon maaf jika ada kata kata saya yang salah .Terimakasih kepada teman-teman yang mendukung saya,khususnya KOMUNITAS STEEM SEA.
Dan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada

@steemcurator01 @steemcurator02 @steemcurator03 @steemcurator06
@steemcurator08 @steemitblog @steemseacurator
@booming01 @booming02 @booming03
@anroja @steem.sea @radjasalman
@nazarul @el-nailul @ernaerningsih

Yang telah memberikan dedikasinya kepada seluruh steemian yang ada di indonesia yang masih aktif berpartisipasi didalam #thediarygame sampai saat ini.


salam dari
@andastar

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 63851.10
ETH 3059.36
USDT 1.00
SBD 3.85