#CLUB5050 | THE DIARY GAME ( BETTER LIFE ) 29 DESEMBER 2021. MEMBERSIHKAN LAPANGAN VOLI DAN HASIL FINAL INDONESIA VS THAILAND.

in Steem SEA3 years ago

Hai steemians !

Selamat pagi para pecinta notif merah !, Semoga kita sehat selalu.

IMG_20211229_234223.jpg
Foto sc from snap whatsapp.


Dipenghujung tahun 2021, masih menunggu hari-hari di berikan cuti panjang dari pak bos. Saat terdengar azan yang berkumandang dari mesjid Annur di kampungku , aku terbangun dari tidur yang nyenyak. Jarak rumahku yang tidak jauh dari mesjid membuat aku terbiasa terbangun saat azan di kumandangkan. Aku segera bangkit bergegas ke kamar mandi. Setelah membersihkan serta mengambil air wudhu dan bersiap keluar rumah menuju ke mesjid. Setelah shalat, aku pulang ke rumah sambilan berlari-lari kecil sebagai bentuk olah raga ringanku.

Setiba di rumah, aku menemani si anyak zahira yang masih tertidur dengan wajah imutnya. Aku berbaring di sampingnya hingga tak terasa membuatku tertidur lagi. Pukul 07:00, aku terbangun dari tidur dan kemudian menuju kamar mandi untuk mandi. Setelah mandi aku sarapan pagi bersama keluargaku. Tidak lama kemudian aku berangkat ke pesantren untuk menjumpai teman-temanku. Aku langsung pergi ke halaman belakang. Aku lihat @alfirdaus dan @khairil98 serta para santri lainnya sedang membersihkan lapangan voli.

IMG20211229073926.jpg

IMG20211229071318.jpg

IMG20211229071300.jpg

IMG20211229071028.jpg

IMG20211229071009 (1).jpg

IMG20211229071014.jpg
Beberapa potret santri sedang membersihkan lapangan voli.


Mereka semua sedang sibuk dengan kegiatan mereka. Sebagian ada yang menyapu dan sebagiannya lagi ada yang sedang memasang jaring penahan bola di pinggir lapangan, sedangkan @alfirdaus memasang Jaring Net bola voli, sungguh kerja sama yang kompak bukan.

Setelah menghabiskan waktu di lapangan voli, aku berangkat ke luar pesantren untuk menjumpai kawanku yang sedang menungguku di Galon Spbu Uliem. Kamipun menghabiskan waktu hingga tengah harinya.

Siang harinya, tepatnya setelah shalat dan sarapan, aku mengajak salah seorang muridku pergi menemaniku ke Samalanga. Hari ini merupakan hari ke 7 cecekku meninggal dunia. Aku bermaksud menghadiri kenduri di hari ke tujuhnya, Allahummaghfirlahu.

Sepulang dari rumah duka, diriku beristirahat di rumah nenek hingga penghujung hari. Setelah melaksanakan shalat Ashar, diriku berangkat ke pasar Samalanga untuk menikmati secangkir kopi di warung kopi langgananku.

Malam harinya, selesai shalat magrib, aku pergi lagi ke rumah duka, untuk mengirimkan do a bersama dengan masyarkat setempat dan kemudian kami langsung melaju sepeda motor untuk balik ke Merdu, eiiiits aku juga menyempatkan diri untuk menonton pertandingan final aff leg pertama antara Indonesia vs Thailand. Ketika melihat papan skor menunjukkan angka 0:4 yaitu kekalahan bagi Indonesia, aku langsung pamit untuk segera pulang saja, karena telah jelas siapa pemenangnya. well akupun melanjutkan perjalanan. Sebelum sampai rumah, aku juga menyempatkan untuk membeli ayam goreng pesanan istriku sejak tadi siang.

IMG20211229213540.jpg

IMG20211229213537.jpg
Sedang membeli Dinner chicken.

Setelah itu, aku pulang ke rumah untuk menyerahkannya dan tidak lama kemudian aku harus balik lagi ke pesantren di karenakan malam ini di adakan rapat guru. Akupun melaju sepeda motor hingga sampai ke ruang Aula rapat. Akupun mengikuti rapat hingga tengah malam lamanya.

IMG20211229221530.jpg
Dalam aula rapat

Well, sekian dulu diaryku hari ini. Terima kasih telah membaca postinganku. Salam hangat by me @amci09.

Terima kasih kepada : @anroja @radjasalman @nazarul @muzack1 @el-nailul @herimukti @mirzamg.

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 58951.49
ETH 2505.59
USDT 1.00
SBD 2.48