The Diary Game Season 3 - Better Life (Selasa, 16 Februari 2021)steemCreated with Sketch.

in Steem SEA3 years ago (edited)

My Diary: Selasa, 16 Februari 2021


10% Hasil Reward Postingan ini kami donasikan melalui akun @steem.amal untuk program steemit better life

Hari Selasa ini saya jadwal masuk kerja pagi pertama, seperti biasa jadwal rutinitas harian, pagi-pagi saya sudah harus bangun, mandi dan lain-lain mengejar waktu dan tidak lupa untuk sarapan pagi dan menikmati segelas kopi meskipun harus gerak cepat. Maklum pukul 7 pagi kami sekeluarga baru pada bangun. Kami semua kesiangan. Sekitar pukul 7:30 pagi saya segera pamit dan tancap gas mengendarai sepeda motor saya. Pagi ini kendaraan cukup padat. Tapi untunglah tidak sampai kesiangan sampai kantor dan masih bisa absen online.

Pukul 8 pagi kami sudah mulai melakukan aktifitas rutin harian pekerjaan. Seperti biasa kami harus mencatat meteran kwh dan lain sebagainya. Pak leader kami @chimot23 sedang WFH atau istilahnya Work From Home, tapi itu hanya istilah penamaan saja, pada intinya off libur kerja dengan alasan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar). Kalau WFH, idealnya bekerja dari rumah dan sudah pasti wajib absen masuk kerja 😁. Tapi kenyataannya ya libur kerja saja yang di jadwal bergiliran sesuai kebijakan masing-masing perusahaan.

Jadwal kerja kami hari ini adalah seperti biasa maintenance sambil memfollow up setiap komplainan kerusakan. Hari ini kami melakukan maintenance servis AC-AC outdoor ruang server di gedung A. Setelah semua tim kumpul, kami segera melakukan persiapan dan membawa semua peralatan yang di butuhkan. Kami kompak berangkat ke lokasi tempat di mana kami akan melakukan servis cuci AC-AC outdoor dan indoornya.

Setelah sampai di titik lokasi, kami mulai melakukan kegiatan pekerjaan terjadwal kami. Semua pekerjaan kami memang sudah terjadwal setiap hari, setiap bulan dan seterusnya yang tertata rapi dan di dokumentasikan. Semua sudah di buat serapi mungkin oleh leader kami agar pekerjaan rutinitas terjadwal bisa terus estafet setiap harinya.

Pukul 12 siang kami semua istirahat makan siang. Saya sendiri memilih makan siomay saja dan nitip di belikan oleh kawan saya Indra. Selesai jam istirahat kami semua mulai meneruskan melanjutkan aktifitas pekerjaan kami sampai tuntas.

Alhamdulillah sekitar pukul 15:30 sore semua pekerjaan kami yang terjadwal selesai dan di pastikan semua perangkat beroperasi dengan normal.

IMG_20210216_141334.jpg

IMG_20210216_135638.jpg

IMG_20210216_134335.jpg
Aktifitas pekerjaan kami hari ini

Pukul 16 sore kami melakukan aktifitas pekerjaan lainnya. Kebetulan panel-panel ruang server terlihat kurang bersih. Saya berdua bersama kawan saya Indra melakukan cleaning pemakuman agar panel-panel aman dan bersih. Selesai itu kami kembali ke basecamp untuk standby. Pukul 17 sore sebagian kawan-kawan saya sudah bersiap pulang. Saya sendiri masih menunggu sampai pukul 20 malam.

IMG_20210216_160952.jpg
Saya sedang memastikan panel-panel bersih dan aman

Pukul 19 malam seperti biasa giliran saya dan kawan saya untuk keliling memastikan semua dalam keadaan aman dan normal sebelum kami pulang dan meneruskan estafet tugas dan tanggung jawab kami kepada petugas malam.

IMG_20210216_191050.jpg

IMG_20210216_191033.jpg
Kami sedang mengecek perangkat

Pukul 20 malam sudah waktunya pulang bagi kami petugas pagi, setelah serah terima tugas dan absen pulang, saya segera pamit pulang kerumah. Si sulung nitip minta di belikan martabak telor. Di jalan saya mampir dulu untuk membelikan pesanan si sulung, sekalian saya belikan buat bapak di rumah.

IMG_20210216_202753.jpg
Saya sedang membeli martabak

Sampai di rumah anak-anak sangat senang melihat ayahnya pulang dengan membawa pesanan mereka yaitu martabak telor. Mereka langsung menyantap martabaknya dengan sangat bahagia. Saya sendiri langsung bersih-bersih dan mengganti baju. Selanjutnya saya makan malam.

Pukul 22 malam sudah waktunya anak-anak untuk tidur. Saya meminta mereka untuk tidur. Dan sayapun ikut tertidur juga terlelap sampai pagi.

Demikianlah kisah keseharian saya di hari Selasa, 16 Februari 2021 dari pagi hingga malam hari yang bisa saya abadikan dalam jejak digital di blockchain Steemit ini. Semoga bermanfaat. Saya mohon maaf jika ada tulisan-tulisan saya yang masih kurang sempurna dalam tata bahasanya.

Terima kasih kepada

@steemcurator01, @steemcurator02, @steemcurator08, @anroja, @inwi ,@ernaerningsih, @p3d1, @steemadi, @green07, @curiesea, @radjasalman, @muzack1, @el-nailul, @firyfaiz @nazarul, @steem-indonesia, dan teman-teman semua di Komunitas Asia Tenggara STEEM SEA yang selalu mendukung saya dalam berkontribusi positif di STEEMIT ini. Salam dari Bogor. Mohon maaf jika ada kekurangan-kekurangan dari tulisan-tulisan saya.

Bogor, 18 Februari 2021
Salam Hormat
@alhasan

Salam bahagia

About me

@alhasan

Sort:  
 3 years ago 

IMG_20201008_202623.jpg


SELAMAT

Postingan anda telah mendapat kurasi secara manual dari akun komunitas @steemseacurator.
Terimakasih telah berpartisipasi dalam komunitas Steem SEA

Kami akan sangat berterimakasih jika anda bersedia mendelegasikan Steem Power (SP) anda untuk kemajuan komunitas Steem SEA ini

Salam hangat
Anroja

Link pintas untuk delegasi:
100SP 200SP 500SP 750SP
1000SP 1500SP 2000SP 2500SP 3000SP

Terima kasih atas supportnya.

Luar biasa totalitasnya dalam berkerja. Salam bahagia di malam ini pak Hasan.

Terima kasih kawan.

Sama" pak Hasan

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Terima kasih atas dukungannya.

Coin Marketplace

STEEM 0.35
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70597.89
ETH 3559.60
USDT 1.00
SBD 4.77