The Diary Game - Better Life || Senin, 9 Mei 2022 ~ Seharian Menemani Si Bungsu Di Rumah

in Steem SEA2 years ago

Payout postingan ini: 10% untuk @steemseacurator

Salam sejati sahabat Steemit. Pukul 9 pagi saya pamit pulang setelah sebelumnya saya kumpul bareng bareng kawan-kawan yang baru masuk, sambil menikmati kopi bersama. Hari Senin ini kawan-kawan yang libur cuti bersama lebaran sudah mulai masuk kerja lagi, termasuk om @chimot23. Setelah membahas acara lebaran kemarin, sayapun segera pulang kerumah. Parkiran motor dan mobil juga sudah penuh pagi ini, pertanda seluruh karyawan sudah normal aktif masuk kerja lagi.

Sampai di rumah langsung di sambut si bungsu yang baru selesai mandi dan sudah cantik. Istri terlihat sudah sibuk mencuci pakaian dan beres-beres rumah. Karena indomie untuk sarapan tidak ada, saya berangkat lagi ke warung bersama si bungsu untuk membeli indomie dan sekalian jajanan buat si bungsu. Setelah sarapan, seperti biasa saya menemani si bungsu bermain.

IMG_20220509_104329.jpg

Si bungsu dengan mainannya

Si bungsu terlihat sangat senang dan ceria saat bermain bersama ayahnya. Ya kebahagiaan si bungsu memang bisa bermain bersama ayahnya. Sebenarnya saya sendiri sudah mengantuk berat, tapi demi kebahagiaan putri semata wayang saya, saya tetap ceria menemani bermain si bungsu. Si sulung abangnya sudah tidak manja lagi. Biasanya si sulung juga ingin selalu dekat dengan ayah nya, bermain dan bercanda bersama ayahnya.

Akhirnya sekitar pukul 12:30 siang, saya mengajak si bungsu istirahat tidur siang. Entah si bungsu ikut tidur atau tidak, karena saat si bungsu masih aktif bermain di kasur, saya sudah tertidur pulas. Dan sekitar pukul 16 sore saya sudah di bangunkan lagi oleh si bungsu.

Istri sedang sibuk memasak saat saya ingin makan karena sudah lapar. Saya baru makan sarapan indomie tadi pagi, otomatis saat bangun tidur perut sudah terasa sangat lapar. Melihat ayahnya lapar, si bungsu menawarkan makanan kolang kaling lebaran yang di simpan di dalam kulkas. Akhirnya saya berdua si bungsu makan kolang kaling untuk mengobati perut yang sudah kelaparan.

IMG_20220509_152824.jpg

Si bungsu sedang makan kolang kaling

Setelah istri selesai masak lauk, kami sekeluarga langsung makan sore. Di luar sudah hujan deras sejak tadi, kami hanya di dalam rumah saja sepanjang sore ini. Setelah mandi sore, kembali saya menemani si bungsu bermain di kamar dengan mainannya. Sebenarnya si sulung minta di jemput di rumah neneknya, tapi karena hujan saya tidak bisa menjemputnya. Saya janjikan besok pagi sepulang ayahnya kerja langsung menjemput si sulung.

Pukul 20 malam saya pamit berangkat kerja. Di luar masih hujan cukup deras. Dengan mengenakan jas hujan apa adanya, saya berangkat menerobos hujan. Si bungsu hanya bisa melambaikan tangan nya dari teras rumah saja. Alhamdulillah akhirnya saya sampai di kantor dengan tidak kebasahan. Kawan saya langsung membuatkan kopi hitam panas untuk saya nikmati.

Sekitar pukul 22 malam kami sudah di jemput oleh security untuk mengajak keliling patroli gedung. Saya berdua kawan saya segera berangkat patroli bersama divisi security.

IMG_20220509_221854.jpg

IMG_20220509_221837.jpg

IMG_20220509_220031.jpg

Kami sedang patroli malam

Selanjutnya setelah beres patroli sekitar pukul 23 malam, kami standby di basecamp dan ngopi bareng lagi hingga pagi tiba.

Demikianlah kisah keseharian saya di hari Senin, 9 Mei 2022 dari pagi hingga malam hari yang bisa saya abadikan dalam jejak digital di blockchain Steemit ini. Semoga bermanfaat. Saya mohon maaf jika ada tulisan-tulisan saya yang masih kurang sempurna dalam tata bahasanya.

Salam bahagia

About me

My Channel Youtube: https://m.youtube.com/channel/UCY4V70hzWFbekTuPI2G661g

PictureSmartphone
ModelInfinix S3
Original Picture@alhasan
LocationBogor, Indonesia
Sort:  
 2 years ago 
DescriptionAction
PlagiarismNo
Club5050
Using BotNo
Verified UserYes
Steemexclusive TagYes
Country TagYes
DelegatorYes
Beneficiary RewardsYes

Coin Marketplace

STEEM 0.33
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66579.21
ETH 3282.19
USDT 1.00
SBD 4.30