The Diary Game - Better Life || Kamis, 28 April 2022 ~ Seharian Memasang Canopy Baja Ringan Di Rumah Nenek

in Steem SEA2 years ago

Payout postingan ini: 10% untuk @steem.amal

Salam sejati sahabat Steemit semua. Pukul 8 pagi saya pamit pulang kepada kawan-kawan saya yang dinas pagi. Kabarnya hari kamis ini masuk terakhir menjelang cuti bersama idul fitri. Hari ini saya giliran off libur kerja. Tapi lebaran nanti saya masuk kerja juga.

Istri dan anak-anak masih menginap di rumah nenek. Saya pulang kerja langsung ke rumah nenek. Sampai di sana, si bungsu langsung kegirangan melihat ayahnya datang. Saya langsung menggendong putri kesayangan saya ini. Setelah istirahat sebentar, saya langsung mulai memasang canopy baja ringan di rumah nenek, karena sudah tidak ada waktu lagi. Sebentar lagi sudah mau lebaran, tapi canopy belum juga berdiri.

Untunglah ada kawan saya yang sedang libur kerja juga. Saya di bantu kawan saya mulai merakit canopy baja ringannya dengan material yang serba seadanya. Awalnya adik ipar saya yang punya rencana untuk memasang canopy baja ringan. Dia yang sudah merancang dan sudah membeli material baja ringan nya. Saya tidak tahu rancangannya. Tapi setelah lebih dari seminggu, canopy nya belum di pasang juga. Sedangkan lebaran sudah dekat. Dan sudah tidak ada waktu lagi. Mumpung saya dan kawan saya sedang libur kerja, kami segera mengambil alih pekerjaan pemasangan canopy baja ringan nya.

IMG_20220428_132256.jpg

IMG_20220428_104458.jpg

IMG_20220428_085754.jpg

IMG_20220428_085743.jpg

Memasang canopy baja ringan

Kalau di lihat dari bahan material baja ringan yang ada, pasti kurang menurut estimasi saya dan rancangannya. Tapi kami berusaha sebisa mungkin agar bahan baja ringannya bisa cukup. Alhamdulillah akhirnya bisa terpasang juga canopynya dan asbes sudah naik.

Karena hari sudah malam, kawan saya pamit pulang. Sisa pekerjaannya biar saya saja yang menyelesaikannya. Untuk acara pengecoran tiang akan saya teruskan besok saja karena jam sudah menunjukan pukul 21:30 malam. Badan saya juga sudah mulai letih. Di tambah tadi malam masuk kerja dan kurang tidur

Saya langsung mandi. Setelah mandi saya langsung makan malam. Selanjutnya mengajak anak-anak untuk istirahat tidur karena ayahbya sudah sangat mengantuk. Setelah si bungsu sudah tidur, sayapun langsung ketiduran saat masih menemani si sulung di kamar. Mata dan tubuh ini sinkron langsung tertidur sekitar pukul 22:30 malam.

Demikianlah kisah keseharian saya di hari Kamis, 28 April 2022 dari pagi hingga malam hari yang bisa saya abadikan dalam jejak digital di blockchain Steemit ini. Semoga bermanfaat. Saya mohon maaf jika ada tulisan-tulisan saya yang masih kurang sempurna dalam tata bahasanya.

Salam bahagia

About me

My Channel Youtube: https://m.youtube.com/channel/UCY4V70hzWFbekTuPI2G661g

PictureSmartphone
ModelInfinix S3
Original Picture@alhasan
LocationBogor, Indonesia
Sort:  
 2 years ago 
DescriptionAction
PlagiarismNo
Club5050
Using BotNo
Verified UserYes
Steemexclusive TagYes
Country TagYes
DelegatorYes
Beneficiary RewardsYes

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 61618.64
ETH 3009.45
USDT 1.00
SBD 3.78