The Diary Game - Better Life || Jum'at, 22 Oktober 2021

in Steem SEA3 years ago

Salam sejati sahabat Steemit semua. Pukul 8 pagi saya baru bangun dari tidur. Itupun seperti biasa di bangunkan oleh istri yang sudah menyediakan segelas kopi panas untuk saya. Hari ini saya jadwal kerja masuk malam. Istri yang berencana ingin pergi ke Depok mengantar ibunya sudah rapi. Tapi pagi ini kami harus ke ATM dulu. Semalam beberapa ATM BNI yang kami kunjungi, semuanya error tidak bisa di gunakan untuk mengambil uang. Terpaksa pagi ini kami harus pergi lagi mencari ATM yang lain. Dan akhirnya setelah mencoba beberapa titik ATM yang pada error, kami mendapatkan ATM yang normal tepat di depan kantor saya. Alhamdulillah. Setelah mengambil cukup uang, kami segera pulang lagi ke rumah.

IMG_20211022_083828.jpg
Si bungsu pagi-pagi sudah keliling kota Bogor

Sampai di rumah istri segera bersiap-siap berangkat. Si sulung dan si bungsu tidak ikut, mereka di rumah saja bersama ayahnya. Awalnya memang si bungsu memaksa ingin ikut, tapi karena kondisi si bungsu masih belum sehat betul karena semalam badannya sempat panas, terpaksa saya larang. Dan si bungsu akhirnya nurut di rumah saja bersama ayahnya. Saya menemani anak-anak hingga sore. Si bungsu seharian tidak mau istirahat tidur, dan otomatis waktu buat saya istirahat tidur juga tidak bisa, karena si bungsu minta di temani bermain.

IMG_20211022_105942.jpg
Si bungsu siang ini

Akhirnya sekitar pukul 16 sore istri pulang juga. Dan saya bisa tidur sebentar untuk persiapan masuk kerja nanti malam. Istri membangunkan saya pukul 18 sore. Saya langsung mandi sore. Beres mandi saya langsung makan dan menikmati segelas kopi hitam yang sudah di sedia kan oleh emaknya anak-anak. Selanjutnya saya mengisi waktu menemani anak-anak dan istri saja. Bermain dan bercanda dengan si bungsu, hingga tanpa terasa jarum jam dinding sudah menunjukan angka 9, pertanda saya harus sudah bersiap berangkat ke kantor. Hari ini memang saya kebagian jadwal masuk pukul 22 malam.

Setelah rapi dengan seragam kerja dan mengenakan sepatu, saya langsung pamit ke si bungsu yang sepeeti biasa dia ingin melihat ayahnya berangkat kerja. Sambil berdoa dan melambaikan tangan, si bungsu berdiri di ujung gang jalan rumah kami, hingga ayahnya menghilang dari pandangannya di belokan jalan.

Sampai di kantor sudah ada @indradianpurnama yang sedang melamun meng khayal ingin kawin katanya. Sayapun ngopi bareng lagi di basecamp, hingga tanpa terasa sudah pukul 22 malam bapak-bapak security datang menjemput kami untuk di ajak patroli keliling gedung. Saya bersama @indradianpurnama segera berangkat bersama mereka. @adamkholid standby di basecamp.

IMG_20211022_223556.jpg

IMG_20211022_222611.jpg

IMG_20211022_221817.jpg

IMG_20211022_221312.jpg
Kami sedang patroli malam

Pukul 23 malam lewat akhirnya kami selesai juga keliling patroli gedung dan Alhamdulillah keadaan aman terkendali. Kami semua kembali ke basecamp masing-masing.

Demikianlah kisah keseharian saya di hari Jum'at, 22 Oktober 2021 dari pagi hingga malam hari yang bisa saya abadikan dalam jejak digital di blockchain Steemit ini. Semoga bermanfaat. Saya mohon maaf jika ada tulisan-tulisan saya yang masih kurang sempurna dalam tata bahasanya.

Salam bahagia

About me

My Channel Youtube: https://m.youtube.com/channel/UCY4V70hzWFbekTuPI2G661g

PictureSmartphone
ModelInfinix S3
Original Picture@alhasan
LocationBogor, Indonesia
Sort:  

Pekerjaan luar biasa yang anda jalani hari ini,, teruslah bersemangat dalam menjalaninya. 🙏

Siap dan selalu bersemangat bang 😁

 3 years ago 

Resiko jadi orang tua kang, kalau anaknya gak tidur maka ayahnya juga gak bisa tidur hehehe.....

Iya memang nasib sebagai orang tua ya.... Di tambah memang anak-anaknya aktif 😁😁

 2 years ago 

Semangat terus pak dalam menjalani aktivitas sehari-hari

Iya sama-sama bu, terima kasih 😁

 2 years ago 

Ya pak sama-sama

Semoga anaknya menjadi anak yang shalehah kk ya...🙂🙂
Salam kenal kk...🙏

Aammiin Allohuma aamiin🙏😍

Aamiin. Salam kenal juga ya teh dari Bogor.

Iya kk...🤗

 2 years ago 

Putri kecil yang ceria, semoga sehat selalu pak ya, aktivitas yang luar biasa tetapi tetap mampu membagi waktu untuk keluarga..😀👍👍👍

Alhamdulillah pak, Aamiin. Terima kasih 😊😊

Sukses terus pak @alhasan. Semangat dalam berjuang demi si buah hati yang sangat dicintai.👍💪

Sama2 pak, sukses selalu buat bapak sekeluarga 😊 😁

Amin ya rabbal alamin 🤲, bapak @alhasan sekarang tinggal dimana ya? di Aceh atau diluar Aceh pak?

Semangat aktivitas yang luar biasa. Semoga harinya menyenangkan

Alhamdulillah selalu menyenangkan om, terima kasih semangatnya 😊 😊

Sama sama bang. Kalau ada waktu singgah di postingan saya bang. Mana tau ada yang dapat di keitik

 2 years ago 

Semoga hari hari kk menyenangkan,,dan tidak kekurangan apapun

Aamiin. Semoga ibu dan keluarga juga selalu happy dan berlimpah 😊 😊

 2 years ago 

Semangat jaga malam ya bang.

#club5050

 2 years ago (edited)

Selalu semangat dong 😊 ☺

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.11
JST 0.035
BTC 66739.07
ETH 3228.97
USDT 1.00
SBD 4.23