The Diary Game - Better Life || Jum'at, 13 Mei 2022 ~ Menghadiri Acara Halal Bi Halal Catu Daya

in Steem SEA2 years ago

Payout postingan ini: 10% untuk @steemseacurator

Salam sejati sahabat Steemit. Pukul 6 pagi saya sudah di bangunkan oleh istri. Hari ini si sulung sudah harus masuk sekolah. Si sulung seperti biasa butuh kesabaran untuk mau bangun. Tapi akhirnya dia mau bangun juga dan langsung mandi. Istri juga sudah siap-siap karena si sulung akan di antar oleh emaknya. Saya sendiri hari ini masuk kerja agak siang, jadi si bungsu tidak ikut dengan emaknya. Si bungsu memilih bersama ayahnya di rumah.

Si sulung dan emaknya sudah berangkat. Sambil menemani si bungsu, saya masak indomie untuk kami sarapan pagi. Selanjutnya saya segera mandi. Si bungsu sudah mandi dari pagi tadi, di mandikan oleh emaknya. Tanpa terasa sudah pukul 9:30 pagi. Saya segera rapi-rapi mengenakan seragam kerja. Selanjutnya saya ajak si bungsu menyusul emaknya di sekolah abangnya.

IMG_20220513_092452.jpg

Si bungsu di sekolah abangnya

Sampai di sekolah, si bungsu langsung di ambil emak nya dan sayapun pamit berangkat kerja. Katanya si sulung pulang pukul 10 siang. Hari pertama sekolah hanya acara halal bihalal. Sampai di kantor lagi ketemu dengan @sofianiskandar yang menggantikan tugas masuk dari kawan tim saya yang sedang pulang kampung. Mereka langsung berangkat patroli gedung begitu saya datang.

Bada Jum'at ada trouble alarm kebakaran gedung yang tiba-tiba berbunyi di setiap lantai. Indikator monitor menunjukan titik kejadian di lantai 4. Tapi setelah di telusuri tidak ada tanda-tanda api kebakaran atau asap. Akhirnya kami segera mereset panel main control fire alarm, agar kepanikan karyawan-karyawan di dalam gedung bisa reda dan tenang kembali.

IMG_20220513_131240.jpg

Main Control Fire Alarm Gedung

Setelah sistem sudah normal lagi, kami lanjutkan naik keatas lagi untuk menelusuri dan menyisir setiap ruangan di lantai tersebut, mengecek detector-detector kebakaran yang ada di lantai tersebut. Hasil nya tidak ada tanda-tanda kerusakan atau anomali pada detector-detector tersebut. Kamipun kembali ke basecamp.

Sampai dibasecamp datang laporan kerusakan lagi. Ada AC di ruang chinasat yang alarm dan tidak dingin. Kami langsung meluncur ke lokasi, menganalisa penyebabnya, setelah ketemu penyebabnya apa, maka kami segera melakukan tindakan perbaikan sesegera mungkin.

IMG_20220513_144446.jpg

Kami sedang melakukan perbaikan AC

Alhamdulillah AC sudah normal dan dingin kembali, kami kumpul lagi di basecamp hingga tanpa terasa hari sudah semakin sore. Pukul 19 malam giliran saya dan kawan saya yang keliling patroli gedung sesi terakhir tim kami dan selesai pukul 19:40 malam.

IMG_20220513_192142.jpg

IMG_20220513_191713.jpg

Kami sedang patroli gedung

Pukul 20 malam waktunya tim kami pulang. Kami tidak langsung pulang, tetapi berangkat bareng menuju tempat halal bi halal tim Catu Daya. Malam ini departement Catu Daya mengadakan acara halal bi halal makan-makan. Semua teknisi catu daya di undang menghadiri acara tersebut. Sebenarnya acara sudah di mulai dari sore tadi, tapi karena tim kami baru pulang pukul 20 malam, kami datangnya agak telat.

Sampai di tempat acara, kami yang memang sudah sangat kelaparan segera makan besar dengan menu yang sudah di siapkan oleh panitia. Malam ini saya makan cukup banyak juga karena sudah kelaperan sejak sore 😁😁.

IMG_20220513_203017.jpg

IMG_20220513_202726.jpg

IMG_20220513_202721.jpg

Makan besar di acara halal bi halal

Karena hari sudah larut malam, pukul 22:30 malam kami semua pamit pulang. Kami berpisah dengan tujuan kerumah masing-masing. Sampai di rumah si bungsu dan emaknya sudah tidur. Si sulung yang membukakan pintu untuk ayahnya. Saya langsung menemani si sulung hingga akhirnya si sulung tertidur juga. Saya baru tertidur sekitar pukul 1:40 dini hari.

Demikianlah kisah keseharian saya di hari Jum'at, 13 Mei 2022 dari pagi hingga malam hari yang bisa saya abadikan dalam jejak digital di blockchain Steemit ini. Semoga bermanfaat. Saya mohon maaf jika ada tulisan-tulisan saya yang masih kurang sempurna dalam tata bahasanya.

Salam bahagia

About me

My Channel Youtube: https://m.youtube.com/channel/UCY4V70hzWFbekTuPI2G661g

PictureSmartphone
ModelInfinix S3
Original Picture@alhasan
LocationBogor, Indonesia

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64320.07
ETH 3154.23
USDT 1.00
SBD 4.34