The Diary Game , Better Life ( 31 Juli 2023) Kegiatanku

in Steem SEAlast year

IMG_20230731_075929.jpg

10% reward to steem.amal

Assalamualaikum

Sahabat steemian bagaimana kabarnya hari ini,,! Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT.

Saya @aisyahmychun kembali lagi berbagi The melalui Diary Game dengan sahabat semua, semoga teman-teman semua mau membacanya.

Pagi ini seperti saya beraktifitas seperti biasa bangun pagi melaksanakan shalat subuh terus melakukan kegiatan pagi dan segera bersiap-siap untuk ke sekolah. Hari ini saya jadwal mengajar ke SMPN 1 Matangkuli, jam 07.00 saya berangkat dari rumah begitu sampai langsung bergabung di depan pintu gerbang untuk mengayomi anak-anak dengan bersalaman di depan pintu gerbang sebelum masuk ke pekarangan sekolah, setelah bel masuk berbunyi semua kami bersiap-siap untuk melakukan kegiatan upacara bendera sebagaimana biasanya pada pagi hari Senin

Selesai mengikuti upacara seperti biasa kami selalu duduk bersama kepala sekolah sebentar di ruang kantor guru untuk mengikuti rapat mingguan mengenai kemajuan dan kedisiplinan sekolah kami, selesai rapat guru-guru yang ada jam mengajar masuk ke ruangan kelas untuk mengajar sementara saya tidak ada jam mengajar pagi jadi saya tetap di kantor untuk menyelesaikan tugas cgp saya yang sudah lumayan menumpuk.

IMG_20230731_075955.jpg
Para dewan guru sedang mengikuti upacara bendera

Jam 10.30 saya berangkat ke Dayah Abi Don ke Matang Peusangan karena saya bertugas di Dayah yaitu kelas VII/6 dan VII/7, saya berada di sekolah sampai jam pelajaran berakhir yaitu jam 12.20, suara bel pulang berbunyi kami bergegas untuk bersiap pulang sementara anak-anak kembali ke bilek mereka dan kami dewan guru pulang ke rumah masing-masing.

Saya pulang ke rumah karena jalan pulang dari Dayah ke rumah tidaklah jauh jadi saya pulang ke rumah untuk istirahat shalat dan makan siang, setelah selesai urusan di rumah saya berangkat lagi ke toko jahit saya ke kede matangkuli, selama ini saya hampir tidak pernah ke toko jahit dikarenakan banyak sekali tugas sebagai calon guru penggerak yang sedang mengikuti pendidikan juga tugas di perkuliahan saya membuat saya hanya di rumah saja setiap hari mengerjakan tugas yang tak selesai.

Tak terasa tiba saatnya waktu tutup toko jam 06.sore saya dan juga karyawan setelah tutup toko barulah kami pulang ke rumah masing-masing menunggu waktu Azam magrib.

Sampai disini diary ku hari ini, semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT.. Aamin.Terimakasih kepada teman-teman semuanya yang sudah berkunjung ke laman aku.

Regards

@aisyahmychun

Sort:  
 last year 

Konten bagus dan mendapatkan dukungan kurasi 100% dari saya. Teruslah membuat tulisan berkualitas untuk post di Steem :)

 last year 

Terimakasih...

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 63642.71
ETH 2605.02
USDT 1.00
SBD 2.81