Keadaan di Dalam Gedung Lawang Sewu

in #history6 years ago

Hey guys, ketemu lagi dengan saya evan.geber . pada kesempatan ini saya akan mencertikan kepada kalian semua suasa di dalam gedung yang sudah berumur.

IMG_9812.jpg

malam itu saya dan teman-temanku nonton konser yang tempatnya di Lawang Sewu, awalnya saya tidak mau ikut karena ada rasa ragu jika datang ke tempat seperti itu , namun saya akhirnya ikut dengan teman-temanku .

IMG_9785.jpg

setelah saya dan teman-temanku tiba dan masuk ke Lawang Sewu , saya memutuskan untuk melihat-melihat dalamnya gedung ini , ya tapi minta ditemenin sama teman-temanku . bangunan ini sudah berumur tapi masih bagus dan kokoh . saat itu saya memotret salah satu dalam gedung yang ada di Lawang sewu ini. kelihatannya gedung pertemuan gitu. setelah puas melihat-lihat, saya dan teman-teman menonton konser di halaman tengah Lawang Sewu.

IMG_9788.jpg

Coin Marketplace

STEEM 0.24
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 61585.79
ETH 3005.19
USDT 1.00
SBD 3.68