Rumus sakti menaklukan orang lain.

in #hikmah6 years ago

Dalam hidup ada saja orang yang mungkin akan kita hindari selamanya, sekalipun tidak mengerti apa alasannya.

Nah berikut ada 3 point penting ketika kita tidak ingin menjadi seperti mereka.

Sebenarnya 3 hal ini saya dapatkan dari Ust. AA Gym dalam ceramahnya. Yaitu :

  • Saya aman bagimu
  • Saya menyenangkan bagimu
  • dan saya bermanfaat bagimu

Ketiga rumus sakti diatas saya kira ampuh untuk menaklukkan orang lain, mengambil hatinya, merebut kepercayaannya.

Apabila ada yang melanggar dari salahsatu dari 3 poin diatas, maka tidak respeklah orang-orang yang ada disekelilingnya. Taruhlah poin yang pertama, "Saya aman bagimu.." apakah kita nyaman berada disamping tukang palak? tukan tipu dll, termasuk juga orang yanh sering membulli kita.

Maka, sebisa mungkin sekuat mungkin penuhilah ketiga poin diatas, karena manfaatnya akan luar biasa.

Salam Imajiner.

Sort:  

Congratulations @niddumulu! You have completed the following achievement on the Steem blockchain and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes received

Click on the badge to view your Board of Honor.
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

You can upvote this notification to help all Steemit users. Learn why here!

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64320.07
ETH 3154.23
USDT 1.00
SBD 4.34