VCO si bening yang kaya manfaat

in #health6 years ago

Hai temen-temen Steemit semua... aku punya gambar, coba tebak ini gambar apa ya ...

IMG_20180521_145822.JPG

Ini air mineral / air putih... bukan ini namanya VCO guys... sama bening nya kan dengan air putih ...
VCO singkatan dari Virgin Coconut Oil adalah minyak murni dari kelapa yang didapatkan dengan proses dingin atau tanpa pemanasan sama sekali.
VCO ini manfaatnya banyak sekali untuk kita, aku sendiri setiap hari mengkonsumsinya. Dulu waktu hamil anak pertama aku rajin sekali minum VCO ini satu sendok pagi siang dan malam dan hasilnya saat anakku lahir dia punya rambut yang lebat dan hitam.Itu salah satu manfaat mengkonsumsi VCO ya guys..
VCO ini juga bisa dipakai untuk pengganti cream malam, pembersih wajah dan masker rambut lho ... amazing kan
Selain buat kecantikan VCO ini juga bisa buat kesehatan seperti memperbaiki sistem pencernaan, membasmi jamur pada kulit kita, mengandung antibiotik alami yang mencegah perkembang biakan bakteri, VCO ini juga bisa mencegah virus campak dan herpes dan menambah kekebalan tubuh kita..
Masih banyak lagi manfaat VCO ini guys..

Minyak VCO ini baunya khas minyak kelapa yang wangi jadi saat kita minum ga buat eneg, tapi ada sebagian orang yang ga bisa minum minyak-minyakan, jadi dicampur dengan minuman contoh minuman kopi dan cokelat hangat.

Semoga postingan kali ini banyak manfaatnya ya teman-teman Steemit.

Sampai ketemu di postingan aku selanjutnya, jangan bosen baca tulisan aku ya, upvote dan follow aku ya @narissa terimakasih ...

Sort:  

dulu sering minum sih...

sekarang udah ga minum @dsatria ?

dulu kami bisa bikin sendiri

saya juga bikin sendiri @manfaluthi lebih irit... hehe

Congratulations @narissa! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes received

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.

To support your work, I also upvoted your post!
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Upvote this notification to help all Steemit users. Learn why here!

Beli di mana ini mba?

saya buat sendiri mbak... nanti aku post cara buatnya ya 😁 dapet lebih banyak dan lebih murah ...

mau dong di kasih tau cara buatnya mbak....

postingan berikutnya ya mas @mo3kr1.. saya beli santan dulu buat praktek 😁

di colek ya mbak kalo dah upload :D

Aseek, di share ya mba cara buatnya biar bisa ikutan beli. Soalnya kalo beli di supermarket agak mahal,ihihihi

Coin Marketplace

STEEM 0.33
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66530.34
ETH 3251.57
USDT 1.00
SBD 4.36