Happy New Year 2019

in #happy5 years ago (edited)

image

Selamat Tahun Baru 2019

@kakilasak mengucapkan selamat tahun baru 2019. Banyak sekali cerita suka duka, susah senang, tawa canda, sedih gembira dan banyak sekali kisah yang mewarnai perjalanan saya di tahun 2018.

Kisah keluarga kecil saya, di awal tahun 2018, untuk pertama kalinya saya membawa istri saya ke Kalianda, Lampung. Tahun 2018 juga saya dan istri menghadiri 1st KSi National Meet up - Steemit di Bandung, Jawa Barat, sekalian saya dan istri jalan-jalan. Alhamdulillah tamu @kakilasak juga ada, dari yang solo bacpacker hingga grup yang cukup ramai. Banyak juga pengalaman berharga saat menghandle tamu, dari yang tamu complain dan tidak mau bayar, hingga tamu yang jatuh sakit dan masuk rumah sakit. Lalu tahun 2018 juga bapak dan ibu mertua saya datang ke Aceh. Senang sekali melihat mereka berpuas hati jalan-jalan di Aceh dan Sabang

Bagaimana dengan perjalanan traveling saya? Alhamdulillah saya di tahun 2018 bisa pergi ke Batam dan Bintan di Kepulauan Riau. Selebihnya hanya perjalanan ke Aceh dan Sabang bersama istri dan sahabat-sahabat saya.

Di penghujung tahun 2018 ini kampung kelahiran saya Kalianda terkena Tsunami akibat meletusnya anak gunung Krakatau di selat Sunda.

Satu tahun berlalu, satu tahun pula banyak pelajaran dan hikmah yang bisa saya ambil. Terimakasih ya Allah, atas segala karunia yang telah engkau beri. Selamat tahun baru 2019, semoga di tahun ini, kehidupan kita semua menjadi lebih baik. Amin.

Banda Aceh, Selasa 01 Januari 2019.

"Lasaklah ... Sebanyak, Sebisa dan Sejauh Mungkin, Karena Hidup Bukan Diam di Satu Tempat"

Kaki Lasak : The Story, Travel, Photo & Food




Follow Me :
Steemit @kakilasak
Facebook Husaini Sani
Instagram kaki lasak ucok silampung
Whatsapp +6282166076131

Sort:  

hai @kakilasak

selamat tahun baru juga untuk anda
semoga mendapat perubahan di masa yang akan datang

salam @sultan-aceh and @xpilar and team

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64275.02
ETH 3139.81
USDT 1.00
SBD 4.14