Posting Pertama di Steemit - Tentang Niche Artikel Saya

in #hacking7 years ago

ciyy-512x512.png

Pertama-tama, perkenalkanlah. Nama saya Lusfikar Sheba.

Saya adalah pemilik website www.ciyy.space.

Beberapa bulan yang lalu saya lihat-lihat di youtube tentang tutorial internet marketing.

Kemudian salah satu channel di sana ternyata membuat video tentang Steemit.

Karena penasaran, saya coba cari tahu apa itu Steemit.

Setelah dipelajari, ternyata Steemit adalah semacam sosial media untuk penulis.

Karena ada imbalannya, saya tertarik untuk membuat tulisan di Steemit.

Karena itu juga, saya membuat akun Steemit.

Sekarang, saya sudah membuat akunnya.

Lalu, apa yang akan saya tulis?

Pertama, saya tertarik dengan computer security.

Kedua, topik computer security akan terus ada selama ada computer.

Ketiga, karena itulah saya akan membuat tulisan tentang computer security dalam hal penerapannya dalam kegiatan hacking, cracking, dan exploit development yang rasanya tidak mungkin saya post di website saya sendiri.

Yah, begitulah. Mungkin di sini tempat yang tepat untuk membuat artikel itu.

So, follow akun saya.

Sekian.

Sort:  

Hallo @rakifsul.. Selamat join di Steemit! Suka anda bersama kami.. sudah diupvote ya.. 😋

Congratulations @rakifsul! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 63243.61
ETH 3078.23
USDT 1.00
SBD 3.89