Selalu Memiliki Rencana B

in #good-darma5 years ago (edited)

Salam bahagia untuk seluruh pecinta tulisan di #steemit,,

PicsArt_06-02-11.30.28.jpg

Saya biasanya menjadi individu yang tenang, apalagi ketika saya kuliah di universitas. Saya suka memiliki semua beres di mana seharusnya dan saya umumnya perlu memiliki pengaturan. "Spontan," tidak ada dalam kosakata saya.

Saya dapat diandalkan untuk mengatur segala sesuatu antara berbagai individu dan saya mendapat kesempatan untuk mengetahui dengan tepat apa yang akan saya lakukan dan kapan saya akan melakukannya.

Saya pikir ini adalah pendekatan untuk mengurangi tekanan dan mengurangi stres. Saya sangat tidak sopan.

Bagi Anda yang merupakan organisator, Anda mendengar apa yang saya katakan. Pengaturan adalah kecenderungan yang sangat sulit untuk dilanggar.

Itu membuat Anda gelisah ketika teman-teman Anda memandu Anda untuk sekadar "menempuh jalan dengan perlawanan paling sedikit" Dalam buku kami, tidak ada hal seperti itu.

Bagaimana mungkin kita bisa secara sederhana "mengambil jalan yang paling sedikit perlawanan?" Saya melanjutkan dengan cara hidup ini untuk waktu yang lama dalam hidup saya.

Saya mengalami dua tahun pertama sekolah secara berkelanjutan memahami apa yang kami lakukan pada akhir minggu, berapa kali kami melakukan hal-hal itu, dan siapa yang akan berada di sana.

Saya mencoba berbagai kesempatan untuk melonggarkan anak laki-laki dan menerima seperti yang dilakukan teman-teman saya, tetapi saya tidak pernah benar-benar berhasil.

Ini adalah kecenderungan yang tidak dapat dilanggar kecuali jika Anda dipaksa untuk tidak dibatasi. Ketika saya sebelumnya pergi ke Italia, saya tidak punya apa-apa yang diatur.

Saya tidak punya firasat apa yang kami lakukan setiap jam secara konsisten di setiap kota dan itu membuat saya cemas.

Saya melalui seluruh tujuh jam perjalanan pesawat berusaha untuk membuat pengaturan. Ketika kami tiba, pengaturan saya hancur ketika kami tiba dan perlu menahan lebih dari satu jam untuk mendapatkan melalui kekuatan identifikasi. Sekarang, saya terpaksa membuang pengaturan saya keluar jendela yang saya sangat berterima kasih untuk saat ini.

Saya terpaksa mencari cara untuk tidak dibatasi. Saya tidak ingin membuat pengaturan mengingat fakta bahwa ada tembakan yang layak yang tidak akan berhasil dan saya akan lebih khawatir.

Tidak memiliki pengaturan pada perjalanan ini adalah hal yang menjadikannya tamasya terbaik dalam hidup saya.

Kami melihat hal-hal yang tidak kami harapkan untuk dilihat dan kami melakukan hal-hal yang kemungkinan besar tidak akan kami lakukan seandainya saya memiliki pengaturan.

Kita dapat memilih apa yang perlu kita lakukan tergantung pada apa yang kita rasakan.

Bagaimanapun saya percaya bahwa kadang-kadang penting untuk memiliki pengaturan. Saya akan menjadi individu yang terdiri dari orang-orang yang melihat jika ada kebutuhan pengaturan.

Ini sebagai bagian dari karakter saya untuk suka membuat pengaturan dan melihat pengaturan dalam kehidupan nyata.

Beberapa kejadian nyata memerlukan pengaturan untuk bekerja dengan cara di mana Anda membutuhkannya untuk bekerja, namun tidak semua itu penting.

Cobalah untuk tidak mengkhawatirkan diri sendiri dengan mengatur setiap momen, karena itu kemungkinan besar tidak akan berhasil dan membuat Anda lebih khawatir daripada Anda tanpa pengaturan.

Cari tahu bagaimana menjadi tidak dibatasi dan cari cara untuk mengambil jalan dengan resistensi paling sedikit. Anda akan melihat bahwa kenyataan Anda akan jauh lebih mengecewakan.

kQWDLtT.gif

(7)Diciptakan oleh @good-darma Tanggal Minggu 02 Juni 2019 Jam 23:32 Wib

Coin Marketplace

STEEM 0.35
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70734.57
ETH 3561.52
USDT 1.00
SBD 4.75