Badut Tom Promosi Pondok Cinta

in #funny7 years ago (edited)

Salam buat steemian.. Saya akan berbagi postingan tentang. Badut Tom Promosi Pondok Cinta yang berada di Kota Lhokseumawe tepatnya laut Ujong Blang. saat saya lagi jalan jalan saya melihat badut di jalan sedang memanggil pelanggan agar masuk ke pondok dia. Nah ini sangat bagus bagi saya untuk dijadikan moment yang lucu dan bagus. Dan inilah foto yang saya dapat saat jalan jalan.


image


image



kalau anda menyukai postingan dari saya. Mari anda berkomentar, upvote, resteem, agar kita saking berbagi informasi dengan teman lainnya,, semoga postingan yang saya posting berguna dan bermanfaat untuk sahabat steemit semuanya dan bisa terus maju melalui steemit yang merupakan sebuah tempat untuk kita saling berbagi dan belajar serta untuk mengembangkan diri kita dalam menulis dan memberi saran, dukungan serta postingan lainnya

image



Terimakasih Sudah Singgah ditempat saya.


Salam Saya dan Ikuti Saya @ros78


Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 58999.04
ETH 2518.40
USDT 1.00
SBD 2.46