Kucing pemalas

in #funny5 years ago

Selamat sore sahabat steemians.
Gimana dengan kabar anda hari ini? Semoga anda selalu dalam keadaan sehat dan bahagia.

Bicara mengenai hewan peliharaan, kucing salah satu hewan peliharaan yang lucu, kucing memiliki tingkah laku yang aneh dan banyak dari tingkah laku nya, membuat kita tertawa hingga terbahak bahak.

Tapi dibalik tingkah lakunya yang lucu, ternyata kucing juga salah satu hewan peliharaan yang tergolong paling pemalas.
Kerja nya cuma makan dan tidur. Seperti kucing saya ini hehehe.


806w30kf42.jpg


Banyak kita lihat dari beberapa kucing, kucing pemalas seperti ini, biasa nya tidak suka memakan tikus bahkan dia takut kepada tikus, seperti kucing saya ini, kucing saya ini hampir setiap hari melihat tikus, tapi bukan tikus yang lari disaat dia menatap tikus,melainkan kucing saya sendiri yang lari 😅


8osht0upnd.jpg


Mungkin itu saja postingan saya.
Selamat menunaikan ibadah puasa

Regard,
@ekosteem

Sort:  

As a follower of @followforupvotes this post has been randomly selected and upvoted! Enjoy your upvote and have a great day!

Looking for some fun games to play on Steemit? Try your luck with Magicdice or Drugwars

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.35
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70625.87
ETH 3563.07
USDT 1.00
SBD 4.71