Merokok itu tidak bahaya

in #funny6 years ago (edited)

Horreee..!!!
Kalian" yang masih meROKOK.. ​​AMAN..!!!​​
​Ternyata Rokok itu TIDAK BERBAHAYA..!!!​

Banyak orang mengkhawatirkan Bahaya Rokok..!!!
Tapi setelah diselidiki oleh beberapa Pakar dalam bidangnya ternyata Rokok itu sama sekali Tidak Berbahaya..!!!

Ada sebuah ​The Untold Story​ yang membuka Mata Dunia bahwa Rokok itu tidak berBahaya sama sekali.

Berikut Cuplikan nya :

Ada tiga orang pakar. Mereka selalu bersama ke mana saja.
Tapi ketiganya memiliki kesukaan beda.

1). ​Si A​ : suka main perempuan.
2). ​Si B​ : suka minum minuman keras.
3). ​Si C​ : suka segala jenis rokok.

Suatu hari mereka pergi ke dukun sakti. Mereka ingin membuktikan mana yg lebih berbahaya, apakah 'main' perempuan, minuman keras atau rokok ?
Lalu untuk membuktikannya, mereka masing2 minta dikurung di sebuah gua selama 5 tahun...

Si A : ”Aku mau Perempuan² Muda dari berbagai Bangsa dan makanan minuman yang cukup,..
Letakkan dalam gua tertutup dan jangan ganggu aku selama 5 tahun, …
Dan dukun sakti itu pun mengabulkannya.

Si B : “Aku mau semua jenis Arak dari Seluruh Dunia dan bekal makanan yang cukup, ..
Letakkan dalam gua
tertutup dan jangan ganggu aku selama 5 tahun, …
Lalu dukun sakti itu pun memenuhi keinginan si B.

Si C : ”Aku mau semua Jenis Rokok dari Seluruh Dunia dan makanan yang cukup,..
Letakkan dalam gua
tertutup dan jangan ganggu aku selama 5 tahun,…
Dan sama, keinginan si C pun dikabulkan si dukun sakti...

5 Tahun Kemudian, Dukun Sakti membuka pintu gua masing² sesuai perjanjian.

Ketika pintu Gua dibuka, keluarlah si A, Kurus Kering, berdiri pun tidak bisa karena lutut pada goyang hampir lepas,..
Sebab hari-harinya dihabiskan hanya
memuaskan nafsu dengan perempuan.
Beberapa saat kmudian si A pun jatuh ke tanah lalu mati...

Pintu Gua II dibuka, maka keluarlah si B, Perut Buncit dan Mata Merah karena hari2nya dihabiskan dengan mabuk²an,...
Dia terhuyung2 & jatuh ke tanah lalu mati..

Pintu III dibuka, keluarlah si C, Sehat Wa-alfiat bahkan
lebih sehat dr 5 tahun lalu, ..
Dia berjalan Tegap ke
arah Dukun itu dan langsung menabok kepala sang Dukun seraya berkata :
“Dasar DUKUN GUOBLLOOOKK..!!! KOREKNYA MANA..???”

Kesimpulan :
​ROKOK TIDAK BERBAHAYA BAGI KESEHATAN SELAMA​
​TIDAK ADA KOREK API NYA..!!!​
jangan buat ketawa sendiri, silahkac n bagikan buat yang lain

Coin Marketplace

STEEM 0.35
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70597.89
ETH 3559.60
USDT 1.00
SBD 4.77