Boh Ramboet Bue ( Fruit Name in Aceh Language)

in #fruit6 years ago (edited)

Dear Steemians friends !

Halo sobat semua apa kabar Bagaimana keadaan Anda hari ini semoga Anda sehat selalu tanpa kurang suatu apapun dalam menjalani hari-hari.

Semoga semua yang kita cita-citakan dan kita impikan akan cepat terwujud. Walaupun harga SBD atau Steem sekarang sangat murah, tapi saya tetap bersemangat untuk membuat postingan dan saya juga berharap kepada teman-teman semua tidak patah semangat dan tetap berjuang untuk berkarya di Steemit.

Sahabat semua, Pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan sebuah buah yang tergolong unik dan sudah langka di daerah saya, saya foto menggunakan kamera smartphone. Saya berharap semoga anda menyukainya.


image


Buah ini memiliki rasa yang manis agak sedikit asam kalo sudah matang, buah ini juga
Ternyata banyak manfaat nya bagi tubuh, karena mengandung vitamin C.

Buah ini adalah termasuk tumbuhan liar yang biasanya tumbuh di semak-semak belukar dan hutan belantara.

Baru siap saya petik di semak-semak.


image


Masyarakat di daerah saya Aceh menyebut nama ini dengan nama "Boh Ramboet bue".


image


image


image


Itulah pusing yang saya Pada kesempatan kali ini, semoga bermanfaat. dan atas perhatiannya saya ucapkan, terima kasih.

_khairulmuammar

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 63206.40
ETH 3079.10
USDT 1.00
SBD 3.87