Arti sahabat

in #friendship6 years ago

image
Terlebih dahulu saya perkenalkan diri saya lancelotd, saya baru dan masih pemula di sini, mohon bimbingan nya sesama pencinta sahabat steemit.
Saya ingin bercerita tentang sahabat sejati
Dimana kita disini saling mendukung 1 sama yg lain nya, sahabat sejati adalah orang yg dekat dengan kita selain orang tua kita sendiri, dan orang yg slalu ada di saat kita membutuhkannya dan sebaliknya, sahabat sejati gak pernah melihat kita dari fisik maupun materi kita,beda dengan sahabat palsu yg menilai kita dari fisik bahkan dri materi org tersebut, tpi yg namanya sahabat sejati itu pasti ada dimana pun dan bagaimana pun keadaan kita.
"Being friends does not mean
Passing time together all thet time,
Feeling of being connedted as being living together.
"Friends arr people who care and love you when the world isolates you"
" True Friends cry when you leave, fake friends leave when you cry.
" The friends is like a start, he is not always seen,
But is always there for you.
"Having a true friends is worth, ,more than a thousand selfish friends.
"true friendship is not bound by wealth,friendship is not bound by anything,true friendship is only bound by the heart,
"it is nice to have a friends who can make you smile,
Even though he is not by your side,
"companions are those who are able to bring out the best in you,. Those who always give your spirit.
",the beauty of friendship is when we give and not expecting the return ,there is laughter when is sadness.
Maka dari itu >quoteJagalah persahabatan anda sebaik mungkin, karna hanya sahabat yang bisa membuat kita seperti ini.
Ketika kita merasakan kekecewaan pasti sahabat juga ikut merasakan kekecewaan yang ada pada kita dan apa yang kita rasakan senang maupun susah juga sahbat ikut merasakaan nya,, krna ada pepatah yang menyatakan tak kenal maka tak sayang, maka kenali lah aku sebagai teman dan sahabat anda sekalian,, bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh,, dan sekian yang bisa saya sampaikan, lebih dan kurang saya minta maaf,, saya hanyalah insan biasa yg tak luput dari slah,, dan saya ingin mengucapin kepda anda semua sahabat steemit, Selamat hari Persahabatan.
Jika anda suka dengan pembahasan saya yg singkat ini,, sya ucpin trima kasih

Sort:  

@lancelotd, let me be the first to welcome you to Steemit! Congratulations on making your first post!

I gave you a $.02 vote!

Would you be so kind as to follow me back in return?

Hey @lancelotd, want free resteems? All ya gotta do is follow me...

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.15
JST 0.030
BTC 65364.69
ETH 2650.49
USDT 1.00
SBD 2.86