You are viewing a single comment's thread from:

RE: Kenangan Dengan Sahabat

in #friend6 years ago (edited)

Kalau Saya buk, 2 orang sahabat Saya yang masing-masing dari bangku SD, dan satu lagi seorang mentor di SMA. Keduanya sudah hilang dari peredaran.

Yang temen sekelas SD, Nyaris maennya bareng terus, di sekolah maupun pulang sekolah,Saya mensinyalir tidak selamat dari Tsunami Aceh 2004 silam. Tiada kabar lg setelah itu.

Yang dari bangku SMA, yakni seorang Guru Seniman di sekolah, yg seperti abang sendiri, yang py byk kesamaan dalam hobi dan karakter, bulan lahirnya sama, sama2 kurus jugak, sudah berpulang ke ramatullah hampir 2 tahun lalu.

Sekarang sahabat Saya adalah tidak lain tidak bukan, yang selalu berbagi perasaan, berbagi ilmu dan wawasan, sering diskusi, bercanda, dan bareng2 mencari Ridho Allah Swt, adalah Istri Saya. Kebetulan juga bareng-bareng terverifikasi akunnya di Steemet: Mifta Meirissa

Sort:  

Ikut berduka dengan dua sahabat @fahmineo.
Dan selamat buat sahabat berbagi suka duka yang sekarang... semoga bahagia dan tak terpisahkan sampai mencapai Surga.
Salam kenal buat istrinya 😊😊

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 58861.70
ETH 2499.51
USDT 1.00
SBD 2.48