My Daily Free WAVES (Passive Income): Bisa Buat Beli Motor Baru, Mari Coba Berhitung :)

in #freecoin6 years ago (edited)

image.png

Mari kita sedikit berhitung, karena semalem sempet saya coba menghitung, ternyata penghasilannya nggak begitu wow, tapi tetep menguntungkan, karena yg kita nilai adalah, KITA NGGAK NGAPA-NGAPAIN LAGI... Free Waves Coin datang sendiri terus tiap hari... semoga sampe SELAMANYA ... Aamiin ... hehehe

Dari yang saya dapat sehari, okelah kita coba rata-rata mendapat 0.05 Waves.
Berarti dalam 30 Hari / Sebulan itu artinya adalah 1.5 Waves

image.png

Nah yang menarik disini, harga Waves saat ini adalah sekitar Rp. 72.000
Jadi dalam sebulan saya bisa mendapatkan 1.5 * Rp. 72000 = Rp. 108.000
Yah lumayanlah ya ....

Ok yang lebih menarik disini:
Banyak yg memprediksi harga Waves akan melonjak $50-$100 hingga akhir tahun ini. Itu artinya 5x-10x dari harga saat ini.
Berarti jika saya hold pendapatan Waves Gratisan ini selama tahun ini, tentu yang saya dapet akan dikalikan 5-10x ... Menarik.
Lumayan siapa tahu akhir tahun bisa buat beli 1 Motor baru ... Aamiin ... :)

Kalau tertarik untuk mendapatkan coin waves gratisan ini, coba baca disini cara daftar dan penjelasannya:
https://reccoin.blogspot.co.id/p/cara-mendapatkan.html

Sort:  

i am very thank full to you . You make steem.fr for steemian help

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64223.84
ETH 3158.34
USDT 1.00
SBD 4.29