Niatnya mau makan daging kambing namun beralih le satee matang KW

in #food6 years ago

image

Malam ini terasa sejuk sehingga lapar pun datang, kami berkumpul untuk makan malan bersama, awalnya kami ingin makan nasi daging kambing yang ada di cunda Lhokseumawe..

Tapi ketika kami otw ke tempat yang biasanya di jual daging kambing untuk melihat ke sana, adakah yang jual daging kambing di malam hari, ternyata setibanya disana tidak ada yang jual di malam hari..
image
Akhirnya kamipun bingung mau makan apa, lalu terpikirlah oleh saya biasanya kalau makanan saya sukanya satee matang,

Lalu karenan semua teman-teman kebingungan saya pun angkat bicara bagaimana kalau kita makan satee matang aja besok siang kita cari daging kambing aja..
image
Lalau mereka pun bertanya dimana satee matang yang enak, lalau saya menjawab biasanya menurut saya dan biasanya saya sering makan di jalan baru..

Dan beginilah biasanya kami bersama..
Bersama itu indah,
Baik suka maupun duka..
Baik susah maupun gembira..

Mari kita selalu bersama
Karena kebersamaan itu selalu bisa menyenangkan..

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 63318.34
ETH 3108.17
USDT 1.00
SBD 3.97