Gagalnya makan mie ungkoet Sure laweung ujoeng pie

in #food6 years ago

saya masih trauma dengan namanya ungkoet sure
dimana youtube saya dengan
nama Fish Sure di banned total oleh yutub
.tapi kali ini saya coba peruntungan dengan nama aslinya yaitu
ungkoet sure
dimana mie yang dibuat mengunakan ungkoet sure
image

waktu itu pulang dari banda ke pidie
memilih jalur laweung ketimbang
jalan besar .demi merasakan mie ungkoet sure yang banyak dibicarakan orang
.saya penasaran gimana enaknya
maka itu mencobanya dan khusus
pulang melewati laweung
image
sampailah di tempat mie ungkoet sure tersebut
menempuh waktu dari banda
2 jam lebih

kebetulan waktu itu masih pagi sekali jadi masih sepi
dimana biasanya harus antrian
untuk mendapatkan sepiring mie ungkoet sure
saya langsung memesan dua piring
dua boh pireng bang beh
image

na neume ungkoet sure
abang nyan balek tanyeng

man hana inoe bang

'hana biasa ureung geume keudroe ungkoet jih

leh paken ateuh nan ungkoet sure sial sabe kuh

tapi suatu saat saya pasti bisa merasakan kelezatan mie ungkoet sure tersebut

te meuteumeung pajoh singeh ku posting lom mie ungkoet sure kubloe bot bak postingan meuteumeung pajoh nyan

Sort:  

a very good post. Thank you for the information. is this typical food in this area?how much does it cost for one portion?

bhsa aceh ju

Sadia meunan bak balah komen #apatidurawalawal hahah

Sang mangat lom mie pakek whale dari pada pakek sure

mie whale .bukah beulangong :v

Dang dang troh basot Aci kalon nyo dilee bang

Saya g ngerti bang bahasanya, bingung bacanya 🤔😃😃

Singeh min, woe beutroh u garot ilei, puduk tah. Pudep honda jak bak pasai garot bloe ungkot sure ngen arang, baro jak lom u laweung, jadi menye kira-kira panyang that antri tijik ungkot sure jak aju u guha tujoh panggang laju ungkot sure nyan inan, bek tuwoe ngevlog beh dan mention bang muih... #apatidurawalawal hahah

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 59185.02
ETH 2522.04
USDT 1.00
SBD 2.47