how to make delicious omelette

in #food6 years ago

TWO LANGUAGE ENGLISH AND INDONESIA

ENGLISH LANGUAGE


Hello all...!!!

Today I want to share recipe with you : how to make delicious omelette



This food looks simple, but it feels very delicious, have you ever tried to cook a meal like this, if you have not, you should try it, I guarantee you will love the delicacy of the flavors you get from this food

How you want to try it, Here are the ingredients and how to cook.

INGREDIENTS
THE MAIN INGREDIENTS :
  • 3 eggs
  • cooking oil to taste
  • salt to taste

INGREDIENTS ARE SLICED :
  • 10 cayenne pepper
  • 2 cloves Shallot
  • 2 cloves garlic
  • 75 grams broccoli

INGREDIENTS ARE MASHED :
  • 5 pepper
  • 1 cloves Shallot


HOW TO MAKE :
  • clean up all the ingredients then cut according to taste and rinse thoroughly.
  • prepare the place, then mix the slices of ingredients and materials are mashed with eggs, then add salt

  • Set skillet
  • heat the oil
  • fried until done with the over low heat
  • Finished
  • Ready to be enjoyed

This recipe I write in Aceh Indonesia in the hope of being useful and you like my work
You like it follow me @silvia Thank you very much



INDONESIA LANGUAGE


HAlo semua...!!!

Hari ini saya ingin berbagi resep dengan anda : cara membuat telur dadar yang lezat



Makanan ini terlihat sederhana, tapi rasanya sangat enak, pernahkah anda mencoba memasak makanan seperti ini, jika belum, anda harus mencobanya, saya jamin anda akan menyukai kelezatan rasa yang anda dapatkan dari makanan ini

Bagaimana anda ingin mencobanya, Berikut adalah bahan dan cara memasaknya :

BAHAN YANG DIPERLUKAN
BAHAN UTAMA :
  • 3 telur
  • minyak goreng secukupnya
  • garam secukupnya

BAHAN YANG DI IRIS :
  • 10 cabai rawit
  • 2 siung bawang merah
  • 2 siung bawang putih
  • 75 gram brokoli

BAHAN YANG DIHALUSKAN :
  • 5 lada
  • 1 siung bawang merah


CARA MENGOLAHNYA :
  • Bersihkan semua bahan lalu potong sesuai selera dan bilas sampai bersih.
  • siapkan tempat, kemudian campurkan irisan bahan dan bahan yang di haluskan dengan telur, setelah itu tambahkan garam

  • siapkan wajan

  • Panaskan minyak

  • goreng sampai matang dengan api kecil

  • Selesai

  • siap untuk dinikmati


Resep ini saya tulis di Aceh indonesi dengan harapan bisa bermanfaat dan anda menyukai karya saya ini

Kamu menyukainya ikuti saya @silvia terima kasih banyak
Sort:  

harus dicoba nih, soalnya brokoli sayur kesukaan saya.. mantap dehh

Ya, silahkan dicoba 😆
Sangat cocok untuk menu saur

bisa kesiangan sahurnya, ntar lama buat menunya 😬

Duh bundaaaa, gak jadi diet saya... :'( lapaaar.

Untuk apa diet selagi masih sanggup makan, makan saja.. 😂 😂

Gak bisa perut sudah seperti orang hamil 3 bulan ini. :'(

😂 😂 👍

👌💪👍😀😁😂

Resep sederhana tapi mampu menggugah selera. Thanks @silvia.

Sederhana dan enak di buat apa aja.. 😂 😂

Enak banget bunda @silvia untuk buka dan sahur..

Yaap,, sederhana dan lezat

Karena ini kesukaan saya, maka langsung saya resteem.

Meunyo martabak sabe2 sanggop lon hambo, pu lom martabak gratis.
Hahahaha

semua yang gratis pasti enak ya... 😂 😂
Kesukaan saya juga. ..

I must go and try :)

Yes, thank you very much

you are welcome :))

Telor dadar untuk sahur para jomblo kak @silvia he.. He..

Haha.. Tidak mesti untuk para jomblo kan @putraabdal
😂 😂 😂

yumi telor dada aja jadi enak klw silvia buat resepnya ya hehe

Terima kasih banyak komentar nya teman

sama" sukses selalu ya silvia :)

Ya, terima kasih sukses juga ya buat anda riezaldi

Diakhir konten: "kamu menyukainya ikuti saya."
Tiap postingan selalu saya ikuti buk @silvia
Tiap postingan selalu bikin saya lapar...
Payah pulang ke rumah dulu utk makan😭

Selamat menikmati makan saur denysatika

Iya Bundo 🙏
Makasih ucapan nya😄

Yes its good for bachelor like me ;) ..thanks for your shortcut receipe...really its important to 😇😘😘

Thank you very much and thank you for visiting ☺️ ☺️

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 64332.82
ETH 3146.25
USDT 1.00
SBD 4.17