Mencari Kesibukan Yang Baru

in #food5 years ago

Hai ibu-ibu steemians jumpa lagi dengan saya, berhubung anak udah tidur saya lebih leluasa untuk buat postingan. Pada malam ini saya ingin menyapa kawan-kawan steemians semuanya dengan hasil kerja saya hari ini.
image
Saya jual buah salak pakek patarana yah, alhamdulillah lumayan juga lakunya walaupun enggak habis laku semua, mungkin karena baru permulaan jadi harus sabar. Saya jualnya dengan harga Rp. 3.000 yang saya isi dengan 5 buah salak. Tapi hari ini enggak ada yang memberikan kritik dan saran, sayangnya padahal saya sangat mengharapkannya supaya saya dapat membuatnya lebih baik lagi.
image
Yah jadi ibu rumah tangga memang agak suntuk kalau enggak ada kerjaan rutinitas selain menjaga anak dan menyiapkan keperluan suami. Jadi saya berinisitif untuk dapat bekerja di rumah dan dapat menjaga anak juga tentunya.
image
Kalau saya bekerja seperti dulu lagi sayangnya si anak enggak ada yang jagain, soalnya kami jauh dari keluarga. Kami merantau udah sekitar 6 tahun, tapi alhamdulillah kami bahagia. Sekian kawan-kawan semua postingan saya kali ini, malam pun sudah larut, sampai jumpa kembali.

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.32
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66654.57
ETH 3250.95
USDT 1.00
SBD 4.33