Bunga Kamboja Part 2

in #flowers6 years ago

Hey guys, ketemu lagi dengan saya evan.geber . pada kesempatan ini saya akan membahas tentang bunga kamboja lagi, karena hari ini saya melihat beberapa bunga kamboja di sekitar rumah teman saya.

IMG_7010.JPG

Siang ini saya pergi ke rumah teman saya yang berada di tembalang . ternyata di halaman rumah teman saya, banyak sekali bunga dengan beberapa jenis. ada anggrek, euphorbia dan bunga kamboja seperti yang kemarin saya tulis. nah hari ini saya juga akan menunjukan beberapa hasil foto bunga kamboja yang sudah saya foto. warna bunga kamboja ini sama dengan yang kemarin. warna kuning dan pinggir-pinggirnya warna putih. tidak bosen ketika melihat keindahan bunga-bunga ini. waktu saya ingin mengambil foto bunga kamboja ini suasana awan sudah menunjukan suasana mau hujan dan saya segera memotret bunga kamboja tersebut. setelah memotret bunga kamboja tersebut, ternyata benar hujanpun turun dengan sangat deras.

IMG_7011.JPG

IMG_7000.JPG

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64275.05
ETH 3147.49
USDT 1.00
SBD 4.29