Keindahan dari warna bunga kertas

in #flowers6 years ago (edited)

Delamat malam sahabat steemian , semoga dalam keadaan sehat dan selalu diberkahi...


image


Dear steemian...!!!

malam ini saya ingin membuat postingan tentang bunga kestas.bunga adalah suatu keindahan dan hiasan di bumi dan banyak orang yang menyukainya terutama bagi kaum wanita yang suka menanam dan memelihara bunga karena bunga punya keindahan tersendiri.salah satunya seperti bunga kertas yang banyak kita temui di lingkungan rumah....


image


banyak orang menanam bunga kertas tersebut di depan rumah untuk menambah keindahan halaman rumah apalagi dengan warna bunganya yang bermacam-macam. Ada merah , putih, merah muda, kuning , orange dan ungu...


image


Saat kita melihat didepan didepan rumah orang yang terdapat bunga kertas , kelihatannya indah sekali dengan warna-warninya. Timbul hasrat ingin sekali menanam dan merawat bunga itu di halaman rumah sendiri.bunga kertas sangat diminati oleh kaum wanita dan bukan kaum wanita saja tapi kaum pria juga menyukai bunga kertas karena para kaum pria juga menyukai keindahan...


image


Beberapa foto ini adalah foto yang saya ambil dengan ponsel pintar saya dengan samsung J3PRO 2017....

Ini adalah posting saya malam ini, sahabat, jika ada yang salah, maafkan saya dan saya sangat senang jika teman memberi komentar di posting saya dan memberikan saran untuk memperbaiki posting sederhana ini...

DQmWpisRXDF56mV3DgzzPUxb3R2ozseR48YVr2YKtwtrBcV.gifcooltext272848912632172.gif

Sort:  

You just received a Tier 0 upvote! Looking for bigger rewards? Click here and learn how to get them or visit us on Discord
If you would like to opt out of receiving comments reply with STOP

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64223.84
ETH 3158.34
USDT 1.00
SBD 4.29