Bahagia Itu Ketika Mendapatkan Apa Yang Kita Inginkan.

in #fishing6 years ago

IMG-20170617-WA0000.jpg


Bahagia itu bukan sekedar mendapatkan ikan yang besar akan tetapi, bahagia itu ketika berhasil mendapatkan sensasi tarikan ikan yang lumayan besar ini hehehe.

Saya sedikit bercerita tentang pengalaman perjalanan memancing saya. Memancing adalah sebuah tantangan, pembelajaran, dan pendidikan. Kegiatan inilah yang membuat saya paham terhadap arti kesabaran, dengan kegiatan inilah saya mengerti tentang tantangan, apalagi dengan menghadapi ganasnya ombak-ombak besar, dengan kegiatan inilah saya mengerti bagaimana harus belajar untuk mendapatkan ikan yang kita inginkan, dengan kegiatan inilah saya mengetahui pendidikan, baik teknik memancing maupun cara memainkan umpan tiruan agar membuat ikan menarik terhadap umpan yang saya pakai.

Namanya juga hobi, ya pastinya akan kita lakukan dengan sepenuh hati demi memperjuangkan hobi yang kita miliki. Apalagi hobi yang kita miliki membuahkan hasil salah satu contohnya, saya bisa mendapatkan ikan yang saya inginkan hehehe.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 59329.11
ETH 2528.70
USDT 1.00
SBD 2.47