Aku menunggumu kembali

in #fiction6 years ago

Kini sudah tiba waktu kami berpisah untuk sementara, hanya bisa mengiyakan dan tidak bisa berbuat apa - apa. Berpisah untuk suatu tujuan, namun suatu saat kelak akan kembali lagi dan bertemu kembali, Insyaallah. Saat ini, ingin ku berlari kepadamu dan mengucapkan "aku menunggumu".

image

Tak terasa terdiam beberapa saat ketika aku menghabiskan sebatang rokok sambil menatap langit dan melihat berjuta - juta bintang di atas sana. Ku terdiam dan membayangkan ketika tak ada dirimu untuk waktu yang lama. Sedangkan ketika itu tiba, aku ingin hari demi hari akan selalu menghabiskan waktu bersama. "Lambat laun waktu ku terbuang hanya untuk memikirkanmu".

Disini aku pasti akan memikirkanmu selalu dan selalu, namun aku juga berharap dirimu memikirkanku dan mengharapkan dirimu tak melupakan semuanya karena mulai besok, hari - hari ku sendiri. Aku merindukan ketika aku mencoba memegang tanganmu, lalu dengan cepat dirimu menariknya dan kerinduan ini mulai memuncak bahkan sejak kita belum berpisah.

Jika beberapa bulan berlalu dan keegoisanku mulai muncul nanti, inginku mendengar kabar darimu. Berpikir dan selalu berpikir dan selalu memikirkanmu, dan merindukanmu.

Tapi ingin ku tersadar dan meyakini bahwa dirimu pasti baik - baik saja disana. Mungkin hati ini telah berlebihan mengkhawatirkanmu. Tangan ini akan selalu menunggu untuk memegang tanganmu nanti saat dirimu kembali dan menghabiskan waktu bersama, lebih dari hari-hari kita sebelumnya.

Terakhir, izinkan aku untuk mengatakan ini, "ketika kamu berada jauh disana, jagalah hatimu untukku, jangan makan mie instan, bahkan jika sangat ingin sekalipun, karena itu tidak baik untuk kesehatanmu. Saat nanti kamubtelah kembali, jadikanlah aku orang pertama yang mendapatkan kabar darimu, itu akan sangat membahagiakan hatiku karena merasa dianggap spesial olehmu yang spesial. Aku sayang kamu, rindu ini akan selalu menjadi milikmu, Intan".

Sort:  

This post has received a 0.40 % upvote from @booster thanks to: @zakir43, @zakir43.

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64223.84
ETH 3158.34
USDT 1.00
SBD 4.29