Menuju sungai 7 bidadari

in #esteem5 years ago

Hallo sahabat semuanya, bagai mana kabar kalian pada sore ini, semoga saja kalian selalu dalam keadaan sehat-sehat saja, pada sore ini saya akan menceritakan sedikit tentang saya menuju sungai 7 bidadari yang ada di aceh utara, emang perjalanan menuju ketempat tersebut cukup jauh banget, bisa kita katakan dari pemukiman kampung dari jam 8 sampai ketempat tersebut jam 5 sore. imageSetelah dalam perjalanan salah satu rombongan saya bocor ban honda di tengah-tengah kebun sawit yang sangat luas sekali. Tapi setelah sampai di tempat suasana indah sekali, sehingga rasa capek yang saya rasakan tadi di perjalanan merasa hilang dalam sejenak saja, karna melihat suasana di tempat tersebut sungguh indah sekali. Dan ikan pu banyak yang kami dapatkan di sungai tersebut, ikan yang sering di sebut oleh orang aceh ikan keriling imageikan tersebut kami tangkap di waktu malam. Karna kami bermalam di sungai tersebut, alhamdulillah kami merasa memuaskan dengan suasana tempat itu.cuma itu saja yang dapat saya sampaikan dimana ada kesalahan saya, saya mita maaf kepada sahabat semuanya. Salam sukses buat kita semuanya.

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.24
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 61243.73
ETH 2974.21
USDT 1.00
SBD 3.69