Kembali ke pengaturan awal

in #esteem6 years ago

image


Setelah sekian lama off di steemit akhirnya saya bisa kembali aktif lagi pada hari ini. Saya off selama ini bukan karena tidak ada waktu untuk membuat postingan, melainkan karena jaringan lah yang membuat saya off sementara. Kemarin saya hampir genap satu bulan bekerja di pedalaman, jangankan untuk jaringan internet untuk menelpon pun susah mencari jaringan.

Hari ini saya baru pulang dan bisa lagi beraktivitas seperti biasanya yaitu ngopi bareng teman lagi, seperti yang kita lihat pada gambar di atas yaitu menikmati sedikit minuman segar di kala cuaca sangat panas pada siang ini. Itulah yang saya rasakan pada hari ini segar kembali, dan saya pun sangat senang bisa kembali lagi aktif membuat postingan seperti biasanya.

By @yusrisagai

Sort:  

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by yusrisagai from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Very nice post, upvoting complimentary of @Vladivostok Discord Keep coming back!

Coin Marketplace

STEEM 0.32
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64664.11
ETH 3166.18
USDT 1.00
SBD 4.11