Hidup untuk di jalani bukan untuk di hindari

in #esteem6 years ago

image
In life failure is a normal process that will be faced by everyone. No decisions are not accompanied by risks. Do not just by failing you stop trying. Make the failure that comes to you to be a stepping stone to make you more effortless and not giving up. I am so inspired by the article's article post, like those who succeed in the rich. thanks for those who continue to motivate life.

percaya bahwa masa depan kita bisa menjadi lebih baik.

Memang benar jika kita dihadapkan pada masalah akan merasa tertekan, lemah, dan ingin menyerah. Tetapi sebagai manusia yang memiliki Tuhan dan percaya bahwa masa depan kita bisa menjadi lebih baik. Maka kita akan terus berusaha.

Terus beusaha dan berdoa

Inilah hidup, kadang-kadang di atas dan kadang-kadang di bawah tetapi saya tidak pernah lelah menghadapi semuanya, saya terus menjalani hidup ini, berusaha dan berdoa. Ini hanyalah awal dari awal kehidupan dan saya tidak diperbolehkan untuk menyerah meskipun kesabaran dan doa belum dijawab.

yakinanlah Allah tidak akan memberikan cobaan di luar kemampuan .

Saya yakin Allah akan mendengar doa-doa saya, saya percaya hidup saya akan berubah , karena saya yakin Tuhan itu ada.

Hidup harus diawali dengan benih

Tidak ada pohon di hutan yang tiba-tiba tumbuh begitu besar. Itu harus selalu dimulai dengan benih yang tumbuh di tanah, perlahan tumbuh sampai menjadi pohon besar yang dapat mencapai beberapa meter dengan diameter. Itulah kehidupan .

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 63318.34
ETH 3108.17
USDT 1.00
SBD 3.97