Bibit kurma dari Thailand

in #esteem6 years ago

Sahabat hari saya mendapat rejeki dari kawan saya albipratama saya dapat bibit kurma darinya katanya bibit kurma dari thailand saya di bagi 1 bibit kurma.berhubung Albipratama lagi merencanakan usaha menanam bibit kurma saya di kasih 1 bibit kurma untuk saya bawa pulang.rezeki saya hari ini sahabat.ini dia bibit kurmanya dari thailand.
image
Senangnya hati saya hari ini dapat rezeki dari kawan saya.katanya di suruh gali lubang terus.karena saya tidak ada lokasinya saya memilih menanamnya di halaman rumah.katanya lubang ukuran 50-60 cm
ini dia lobangnya kurmanya.
image
Kata kawan saya Albipratama .setelah lubangnya kita gali.jangan dulu di tanam kurmanya harus di biarkan lubang yang sudah di gali 2 ataupun 3 hari sebelum bibitnya di turunin ke lubang nya harus di beri pupuk terlebih dahulu.ini dia pupuknya
image
Nah ini dia ni sahabat pupuknya,ini adalah tanah di campur kotoran lembu.sangat bagus untuk pemupukan.terimakasih telah membaca postingan saya.saya akan mengabari anda kembali setelah saya menanamnya.

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64271.38
ETH 3157.43
USDT 1.00
SBD 4.25