Asam Kana Jajanan Favorit Masa Lampau

in #esteem5 years ago (edited)

Sahabat steemit apakabar malam ini, saya mengharapkan anda baik-baik saja semuanya.
Malam ini saya ingin berbagi cerita dengan anda semua, dimana tadi sore saya menemuka kembali makan yang sudah sangat langka, seingat saya sudah lama sekali saya tidak melihat apa lagi menikmatinya, ya seperti yang kita lihat foto dibawah ini

Saya yakin tentu anda semua pasti masih ingat dengan jajanan ini, ya Asam Kana, jajanan tersebut sempat menjadi cemilan favorit saya waktu kecil, rasanya hhmmmmm sangat enak ada manis asam dan pedas.

Cemilan ini dulu sangat gampang kita temui biasanya setiap kios-kios yang ada kampung pasti menyedikannya, namun seiring waktu berjalan Asam Kana ini sempat menghilang bahkan hampir tidak ada yang memproduksikan lagi, jangan heran jika kita tanya sama anak-anak jaman now sudah pasti mereka tidak tau nama cemilan ini.

Asam kana ini terbuat dari beberapa bahan seperti asam jawa, manisan, cabe, buah rumbia dan lain-lain, kemasannya sangat sederhana terbungkus dengan plastik kemudian diikat dengat karet gelang.

Sepertinya Asam Kana ini sudah ada yang memproduksinya lagi namun tidak dijual dikios seperti dulu, untuk mendapatkannya kita harus memesannya.

source : https://whaleshares.io/@why

Sort:  

Hahaha berehnya asam awai kana

Ya ratna, sep treb hawa kuh keu asam kana nyan, bunoe baroe meuteumeu rasa lom haha

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 63968.82
ETH 3136.80
USDT 1.00
SBD 4.28