LovesteemCreated with Sketch.

in #esteem5 years ago (edited)

(billingual)

assalamu alaikum sahabatku semua.apakabar hari ini.dengan saya hadir ingain bemberi satu cerita tentang cinta buat para jomblo.

Egls

assalamu alaikum my best friend all. dadabar today. with me present I want to give a story about love for singles.

image

image

image

sahabat steemian pernah kah anda merasakan yang namanya cinta.baik itu canta pada agama atau cinta kepada sesama insan.namun cerita yang saya posting malam ini adalah tentang cinta kepada seorang wanita.memang tidak bisa dipungkiri bahwa lelaki memperlakukan wanita yang ia sukai dengan cara yang berbeda dengan wanita lain..memang laki-laki harusperhatian kepada psangan yang ia suka.biar menjadi indikasi sebab saya jatuh cinta kepadany.perhatian itu tidak harus saya menanyakan,sudah makan apa belum, atau sudah tidur atau belum,.atau hal sepele lainnya.tapi aku lebih peka terhadap nya.melihat dia saat makan atau rambut nya berantakan atau pun halalainnya atau mananyakan dia yang sedang sakit.

Egls

steemian friend have you ever felt the name of love. be it canta on religion or love for fellow human beings. but the story that I posted tonight is about love for a woman. It is undeniable that men treat women they like in a different way than other women ... men must the attention to the food he likes is always an indication because I fell in love with him. That concern didn't have to be asked, had I eaten or not, or had slept or not, or other trifles. but I'm more sensitive to it. see him when eating or his hair is messy or anything else or ask him who is sick.

image

image

jika aku bersedia menempat kan untuk menemani kamu pergi atau selalu ada saat kamu pergi selalu ada waktu saat kamu butuhkan.walaupun saya punya cara yang lain.sudah bisa diyakinkan kalau aku mencintaimu.terkadang aku paling malas dan enggan untuk pergi.jika tidak ada keperluan yang pasti.tapi kalau demi wanita yang saya sukai.apapun kulakukan atau mengantarkan mu kemanapaun kamu pergi.kalau aku sudah benar benar mencintaimu aku akan menerimakamu apa adanya.hala ini bukan karna kamuseorang wanita cantik atau kaya ataupun pintar.ataupun populer tapi melainkan kamu itu cocok dan nyaman bersamamu.takperduli orang lain mengatakan jelek,ataupun lainnya tapi aku tetap mencintai kamu.saya lebih suka wanita menjadi diri nya sendiri daripada menjadi orang lain.

Egls

if I am willing to take place to accompany you away or always be there when you go there is always time when you need it. Even though I have other ways. I can already be convinced that I love you. Sometimes I am lazy and reluctant to leave. surely. but if for the sake of the woman I like. no matter what I do or deliver you wherever you go. if I really love you I will accept you for what it is. this is not because you are a beautiful or rich or smart woman. and be comfortable with you. other people say bad, or else, but I still love you. I prefer women to be themselves rather than being someone else.


image

Sort:  

Walaikum assalam
From bangladesh

Coin Marketplace

STEEM 0.34
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66344.62
ETH 3214.81
USDT 1.00
SBD 4.37