taman bunga yang ada di kota ku # 7

in #esteem5 years ago

Halo untuk semua teman Steemian !!
Dalam kesempatan ini saya akan membagikan entri saya kompilasi saya santai.

Jalan-jalan sakit di danau adalah apa yang Anda butuhkan setelah seharian bekerja. Anda duduk di sana dan mengambil pemandangan yang indah dan indera Anda segera rileks. Kemarilah, aku sangat tegang dan sangat lelah. Pemandangan indah yang indah dan kesunyian yang tenang mengubah suasana hati saya. Adikku Jenius dalam menemukan tempat seperti itu.

image

image

image

image

Saya selalu mengikuti dan mengidolakan komunitas ini lebih bersemangat dan bersemangat untuk komunitas lain, yang telah membantu saya.

"Siapa pun yang menikmati keindahan alam akan menemukan kekuatan besar di dalam dirinya, percaya orang kecil dapat mencapai puncak, dia percaya bahwa dia mampu mencapai impian."

"Bumi selalu cukup untuk memenuhi kebutuhan setiap manusia, tetapi itu tidak akan pernah cukup untuk memenuhi keserakahan satu orang."

Terima kasih banyak @good-karma @whalepower dan tim pendukung lainnya seperti @bullionstackers @paul-gillbanks @r2cornell sekarang selalu berhasil untuk semua teman saya, atas apa yang Anda inginkan untuk saya, atas apa yang Anda minta kepada saya, terima kasih banyak.

Inilah yang bisa saya ceritakan untuk semua teman saya, ada kata-kata yang salah, saya mohon maaf kepada teman-teman saya semaksimal mungkin untuk semua teman saya, dan juga manusia.


Do you use eSteem?
eSteem is a Mobile& PC app. for Steem with great features. Also, you get Incentives posting through eSteem apps
eSteem Spotlight: eSteem provides rewards for it top users in Leader Board with most Posts, Comments and Highest Earners
Download eSteem for your Mobile
Android devices Google Play Store
IOS devices Apple Store
Download eSteem Surfer for your PC
Available for all OS Github
Join eSteem Discord https://discord.gg/UrTnddT
Join eSteem Telegram http://t.me/esteemapp
Thank you to @good-karma

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66499.54
ETH 3203.31
USDT 1.00
SBD 4.14