Aku dan Kamu Tersekat Kenangan

in #esteem6 years ago (edited)

https://s3.us-east-2.amazonaws.com/partiko.io/img/ristianti-aku-dan-kamu-tersekat-kenangan-0x0hmbt1-1536392052809.png

Hari ini hujan, begitu katamu. Ya, siang yang tadinya terik sekejap mendung. Padahal kita hanya saling terka saja siang tadi. Aneh bukan?

Kami larut dalam lamunan tentang rintik hujan. Dahulu, pun kini, seperti itulah rasanya. Pernahkah kau menjulurkan lidahmu saat hujan, hanya demi merindu rasanya? Begitu tanyamu kembali.

Apa harus kukatakan tentang rasa itu? Rasa yang tak pernah datang kembali. Sekalipun dirindu sama senikmat madu.

Bagiku pengecap rasa ini ingin berbeda. Pikiran, memaksa untuk berubah. Hujan yang katanya rintik-rintik rindu, janganlah sama dengan kala itu.

Aku tersenyum dalam raut wajahmu dibalik hujan. Dan kamu menghilang dalam genangan. Aku tertegun.

Posted using Partiko Android

Sort:  

Maaf postingan ini tidak relevan, dan tidak akan mendapat kurasi dari esteem. Anda menggunakan aplikasi partiko dan bukan esteem. Mohon diperhatikan lagi untuk postingan berikutnya, terima kasih.

Posted using Partiko Android

Oh apa iya? Saya ga ngeh. Salah ya Bang?? Maaf ya, ga merhatiin soal ini. Makasi ya Bang.

Posted using Partiko Android

mba tag nya ganti

Posted using Partiko Android

Bisakah tag diganti? Ganti apa?

Posted using Partiko Android

Sudah benar tidak tag yang saya ubah?

Posted using Partiko Android

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 64332.82
ETH 3146.25
USDT 1.00
SBD 4.17