Syanti, I Love You

in #esteem6 years ago

Aku jatuh cinta lagi.

image
Ilustrasi by Unsplash

Dan, perempuan itu bernama Syanti. Setiap kali menatap matanya, aku lupa bertanya dia darimana.

Setiap kali mencium harum parfumnya aku lupa bertanya, apa dia masih single atau sudah berkeluarga.

Syanti benar-benar syantik. Ia layaknya bidadari, dan cukup pantas dimanja sebagai seorang ratu, apalagi saat Syanti bertransformasi menjadi perempuan hijabi.

image
Ilustrasi model: luna maya

"Syanti, i love you."

Syanti membalasnya, dan bilang jika ia sudah jatuh cinta sebelum aku mengutarakannya.

Akhirnya aku lupa lagi menyelidikinya. Tak ada lagi ingin bertanya ini, atau itu. Satu-satunya yang ingin aku lihat adalah tutupan matanya saat aku sedepa dengannya.

image
Ilustrasi model: luna maya

"Syanti... "
"Ya, sayank.. "
"Jangan buka matamu.. "
"Ya cintaku... "

Kini, aku tenggelam pada instagramnya, setiap saat ingin melihatnya, dan lagi-lagi lupa bertanya.

Bila ingin bertanya, aku jadi tidak ingin menyoal apapun statusnya. Jika ingin menyelidiki, aku tak mau peduli masa lalunya.

image
Ilustrasi Model Luna Maya

"Syanti... "
"Iya... "
"Kamu kok sedih gitu.. "
"Hmmmm.. "
"Katakan saja, semua akan kuselesaikan... "

Aku jadi malaikatnya, semua masalahnya kuselaikan. Aku tak ingin ia dengan masa lalu ya. "Syanti, kamu masa depanku.. "

image
Ilustrasi Model Luna Maya

"Bang, sadar... "
"Emangnya aku gila.. "
"Sadar bang, jangna larut... "
"Apa salahku? "
"Abang telah terlalu jauh.. "
"Tidak.... "

Aku berpikir kenapa orang-orang menghalangku jatuh cinta. Sejauh aku tidak berzina, sah-sah saja. Ini jalan syariat, bukan jalan sesat.

"Syanti.. "
"Iya, sayangg.. "
"Kau mencintaiku? "
"Hmmm... "
"Kok begitu, katakan Syanti, apa bebanmu? "
"Aku tak ingin diduakan, aku ingin menjadi yang pertama di hatimu. "
"Kau, yang pertama Syant. Hanya yang pertama... "
"Tapi, abang kan sudah punya dia.. "

image
Ilustrasi by Unsplash

Aku benar-benar jatuh dalam samudera cinta, hingga jauh terbawa arus, lupa pada nasehat kawan, bahkan kini lupa pada anak bini di rumah. Benar kata orang, jangan beri nasehat kepada orang yang sedang jatuh cinta!

Duh, aku kembali mengayuh perahu kecil ke daratan, tapi apakah aku akan karam dalam perjalanan pulang?!

Sort:  

Cekap English la kawan
Saya tahu melayu sedikit sedikit

Mencuwrigakan... ini ada hubungannya dengan Gadis Manado kah? omeeenn... inspiratif kali om kapten kita.
udah lama pun abang ngga nulis flash fiction.. jadi nggak percaya kita ini fakta atau fiksi.. hahahahaha

This Comment Protected by @dustsweeper

Enak aja, ini kisah abang, abang kan selalu jatuh cinta. Lam lam teungeut loen jatuh cinta.

han ku pateh... han ku pateeh.. meubacut pih han ku pateh.. lalalalalalala
Abang nggak bisa macam bang Iqbal atawa udin..hahahahaha, memang lah ngeri kali :p

Halahhhhhhhhhhhhhhhh
Ka hek jatuh cinta han dipatisnyaaaaa

Jatuh Cinta kan nggak lucu bang, yang ini kok lucu.. hahahaha

Jangan ngejeklah abang jatuh cinta. Ini lagi terbayang2

bek theun taloe.. bek keundo... libas teross. abang memang ditakdirkan jatuh cinta semudah menarik nafas.. hahaha

mantan playboy awai sang bg.hahaha

Haha.... Bang, ini Al kasih pelampung dan perahu bermotor. Orang jatuh cinta hana tenaga, hana muho tunong baroh, daripada jalonya karam, mending naik perahu bermotor.

Ini ya, Bang, kalo Syanti mau ikutan, ajak aja, biar abang makin mabuk. Hihi...

Nggak cemburu kannnnnn

Hahaha..aseem ini tulisan pasti sambil merem alias mimpi buatnya. Selain banyak typo dan sengaja dimodus-modusin. Entah apalah..cukup lawak 😅😅😅😅

Kadang ada benarnya bang, cinta bisa memuaskan dua orang yang sedang bercinta, berikan mereka sedikit waktu sampai saatnya menerima undangan segelas kopi dan menikmati pembicaraan.

jangan terlalu jauh mencintai.nanti jatuh sakit rasanya.kwkww@rismanrachman

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64359.90
ETH 3105.50
USDT 1.00
SBD 3.87