Perempuan Juga Bisa Sukses di Steemit

in #esteem6 years ago

image


Sumber

Saya percaya bahwa perempuan memiliki kesempatan dan kehebatan yang sama dengan laki-laki. Meskipun dalam beberapa hukum agama perempuan memang sepatutnya memiliki hormat dan satu tingkat di bawah perempuan.

Selepas dari itu, saya percaya perempuan juga bisa sukses di medium apapun. Entah itu di ranah sosial-budaya-politik, atau di ranah kreatifitas dan berkarya. Perempuan punya segala hal untuk sukses di dalam kehidupannya. Perempuan juga diberikan kesempatan yang sama oleh Allah untuk mengoptimalkan bakatnya.

Oleh karena itu saya juga yakin betul, bahwa, perempuan juga bisa sukses di Steemit. Steemit adalah wadah media sosial yang universal dan menyajikan tempat sama untuk perempuan dan laki-laki. Tak ada sejarahnya perempuan dilarang sukses di Steemit. Itu hanya mitos yang tak perlu diperdebatkan.

Saya bahkan kagum dengan beberapa teman yang sudah lama berkiprah di Steemit dan mereka sukses. Mereka sukses konsisten dan sukses membangun relasi dengan orang-orang hebat yang ada di Steemit. Inilah yang saya maksud bahwa perempuan juga bisa sukses di Steemit sama halnya dengan laki-laki.


image


Sumber

Maka saya heran jika ada orang-orang yang menyebut perempuan tak mungkin sukses di Steemit. Saya akan berdebat dengan orang-orang yang menjudge macam utu. Karena setahu saya, sangat banyak perempuan sukses di Steemit ini. Jika ingin tahu lebih, teman-teman bisa melakukan penelusuran di sini.

Lantas bagaimna agar perempuan sukses di Steemit? Apa harus menjual kecantikan dan kemolekan tubuhnya? Saya kira tidak begitu. Sama seperti laki-laki, perempuan butuh konsisten dan ide-ide brilian untuk sukses di Steemit. Mereka harus konsisten membuat posting Bagus saban hari.

Lebih dari itu, perempuan juga harus, menghasilkan konten yang benar-benar berkualitas dan bermanfaat bagi pembaca. Itu hanya sebagian tipsnya. Selain itu, perempuan juga harus pintar berelasi dengan orang-orang besar di Steemit atau yang sering disebut Whale. Ini penting demi menjaga akun kita tetap aktif dan tak tertinggal informasi.

Saya sangat kagum dengan Mbak @mariska.lubis atas kiprahnya di belantara Steemit ini. Dia dengan sangat konsisten membuat postingan menarik setiap hari di Steemit. Beliau sepertinya tak pernah lelah memberikan ilmu untuk steemian Indonesia. Jujur, beliau adalah sumber inspirasi saya di Steemit.


image


Foto by @mightymicke

Selain itu, di Steemit juga memiliki perempuan hebat lainnya dari berbagai negara dengan bakat yang berbeda. Ini tentu sinyal baik untuk steemian perempuan lainnya untuj memotivasi diri sendiri dan berhasil menjadi steemian sejati. Kalau teman-teman perempuan mau sukses di Steemit, pelajar steemian perempuan yang sudah duluan sukses di sini.

Mereka bisa dijadikan patokan kita agar lebih majub dan berkembang di Steemit. Steemit sebagai wadah raksasa yang menampung bakat semua manusia sangat postif untuk perempuan. Di siji perempuan bisa berkreasi semaunya. Berkarya sehebatnya dan menulis sebaiknya. Steemit sangat cocok untuk wadah meraih sukses bagi perempuan.

Maka dari itu saya mengajak teman-teman perempuan lainnya untuk terus aktif dan berkarya di Steemit ini. Karena seperti di awal postingan ini, semua orang punya kesempatan sama besar untuk sukses di Steemit. Pertanyaannya adalah kita mau sukses apa tidak? Kalau mau sukses, terus buat postingan di steemit sebaik mungkin. Jaga konsistensi dan totalitas selama berada di Steemit. Dengan demikian sukses pelan-pelan akan mendatangi kita. Semoga bermanfaat. Salam..

Salam,

@rinapandia109 😊

Sort:  

Terus berkarya
Wanita Steemian Indonesia!
Hehee

Kuyy Mbakk berkarya.. Perempuan juga bisaa.. 😀

Thanks for mention me & for using my steemit picture design. Have a good time! :)

U're welcome, Master.. Keep sharing.. :)

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 63464.16
ETH 3111.33
USDT 1.00
SBD 3.98