Mensiasati perjalanan yang melelahkan

in #esteem6 years ago

Hai samua kawan setia eSteem, semoga kita senantiasa dalam keadaan sehat wala'fiat.

Postingan saya malam ini masih dalam episode "Perjalanan Tugas". Perjalanan yang melelahkan sekaligus menyenangkan.

image

Semua orang manganggap bahwa sebuah perjalanan yang dilakukan karena tutuntan sebuah pekerjaan adalah memberatkan, kexuali melakukannya untuk sebuah tujuan refresing atau travel bersama kawan dan keluarga ke tempat yang dianggap lebih menyenangkan.

image

Saya sadar bahwa perjalanan yang saya lakukan adalah sebuah tugas yang harus saya lakukan. Menempuh perjalanan 2-3 kali dalam satu bulan dengan rute yang sama memang membosankan dan melelahkan.

image

Banyak saya membaca dan mencari tahu tentang cara menghadapi hal seperti ini, cara membunuh kebosanan saat melakukan perjalanan panjang dan tujuan yang sama. Di media sosial banyak yang memberi solusi mengenai hal ini, baik itu menikmati pemandangan, mendengar musik, mengajak kawan untuk sedikit bercanda dan atau tidur. Hal ini ada benarnya dan sedikitnya bisa membantu kita melupakan raaa lelah dan bosan.

image

Inilah sedikit tulisan saya berbagi tipe atau cara untuk mengobati rasa lelah dan bosan ketika menghadapi perjalanan rutin yang merupakan bagian dari pekerjaan kita. Semoga bermanfaat.

Salam eSteem untuk semua kawan kawan di Steemit. Semoga sukses!!

Salam,
@ridwant

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 63585.64
ETH 3035.86
USDT 1.00
SBD 3.84