Sedekah Nasi Kenduri

in #esteem5 years ago

Selamat siang sahabat semua....
Hari ini saya dapat rezeki nasi kenduri dari tetangga. Lauknya sudah pasti membuat saya langsung ingin menikmati nya. Tapi sebelum saya menyantap nya saya berhasil mengambil gambar menu rezeki yang telah saya dapatkan.

  • Nasi bungkus

image
Nasi yang dibungkus dengan daun pisang memiliki rasa harum yang dikeluarkan oleh daun pisang. Tapi daun pisang harus di panaskan diatas api terlebih dahulu.

  • Kuah

image
image
Ada dua menu kuah yang saya dapatkan, kuah ikan dan kuah kari ayam yang dicincang.

  • Sayuran dan cemilan

image
image
Kacang panjang tumis menjadi pelengkap nasi bungkus beserta mie kecil, telur sambal dan kerupuk.

Inilah menu yang menemani saya siang ini hasil dari sedekah tetangga. Semoga rezeki mereka di mudahkan oleh Allah SWT. Amiiiin

Salam @plieku

Coin Marketplace

STEEM 0.33
TRX 0.11
JST 0.035
BTC 67020.94
ETH 3270.13
USDT 1.00
SBD 4.62