Pelacur Yang Medapat Hidayah Dari Allah

in #esteem6 years ago

image
Kisah seorang wanita yang bekerja sebagai
pemuas nafsu para lekaki hidung belang,untuk mencari uang serta mecari kenikmatan.nama wanita tersebut putri,dengan kecantikan dan keindahan tubunya putri maka putri pun begitu banyak sudah mendapat pelukan lelaki.
Pada suatu malam saat si putri naik angkot mau ketempat kerjanya,ia duduk disamping pemuda yang sangat ganteng,si putri tidak tau bahwa si pemuda tersebut adalah ustad yang mau pergi ketempat pengajian karena sebelum putri masuk ustad sudah melepaskan kupiahnya karna gerah.

Ditengah pejalanan si putri mulai bertanya kepada pak ustad,
Putri: boleh gak aku ikut mas?
Ustad: dengan senang hati mbak boleh asalkan mbak mau ikut
Putri: aku boleh gak temanin mas sampai pagi karna aku pingin banget berdua sama mas?
Ustad: boleh jika mbak mau!
Putri: emangnya mau kemana?
Ustad: mau ke tempat pengajian.
Putri pun tetkejut dan minta maaf yang tadinya manggil mas kini manggilnya tad,maaf tad saya tidak tau kalau mas adalah pak ustad.jawab pak ustad tidak apa jadi setelah kamu tau siapa saya ini,kamu masih mau ikut dengan saya ken,?tadi kamu lo yang mita.

Awalnya si putri tidak mau karena tidak pakek hijab alasannya,setelah pak ustad bilang akan pijam sama jbu-ibu yang ikut pengajian.
Si putri pun kini ikut pak ustad,tiba di tempak pengajian ibu-disana heran pak ustad kok datangnya sama perempuan gak pakek hijab lagi.di tengah kebingungan para ibu-ibu pak ustad betanya apakah ada hijab sebentar sama ibu-ibu? Ni buk ustad lupa makek hijab,ada dan dikasihlah hijab tersebut kepada putri kemudia ibu-ibu yang ada disitu langsung menjabat dan menciumi tangan si putri,hati si putri bergetar dia seakan akan di sambar petir,si putripun di ajak masuk dan dia di perlakukan seperti ratu segala makana yang ada di hidangkan di depannya,bahkan ibu-ibu disitu menyuruh putri untuk mendo'a mereka karena dianggab do'a dari putri mustajab.
dia terharu dan tak bisa berkata apa apa,ketika pengjiannya selesai putripun pulang lagi bersama pak ustad,di dalam mobil putri menangis dan pak ustad menasehatinya lembut,dengan terdesak-desak si putri menjawab saya akan bertaubat dan saya akan meninggalkan perbuatan yang laknat itu.

bertaubatlah si putri dengan di bimbing oleh pak ustad dia mengucap dua kalimat syahadat.semoga kisah ini bermanfaat dan bisa jadi pelajaran buat kita semua.

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64006.33
ETH 3077.08
USDT 1.00
SBD 3.87