Dalam photography flower

in #esteem5 years ago (edited)

Selamat sore sahabat steemian dimanapun anda berada semoga hari ini kita semua selalu dalam lindungan yang Maha kuasa, Keindahan dalam photography tentang pemandangan yang sangat indah menurut saya, tentang berbagai jenis bunga,

Bunga yang biasa tumbuh dipagar rumah, bila sedang berbunga bisa kita ambil untuk menjadi sebuah foto grafhy yang sangat indah, inilah beberapa bunga yang dapat saya ambi dengan jepretan kamera henpon xiomi yang saya punya.

Setelah saya lihat hasilnya lumayan bagus, inilah yang saya sebutkan, bila kita abadikan kedalam photography, ada keindahan tersendiri dibalik keindahan bunga liar yang ada di pagar rumah.

Bunga ini saya sendiri tidak tau bunga apa nama nya. Cuma warna yang membuat saya tertarik untuk memeto nya sungguh satu warna yang sangat indah.

Hanya ini yang dapat saya berikan tentang keindahan bunga-bunga yang tumbuh di pagar rumah saya, semoga sahabat semua menyukainya,

Salam sejahtera untuk semua sahabat steemian.

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 62986.12
ETH 3072.14
USDT 1.00
SBD 3.84