Butterflies And Forest Flowers / Kupu-Kupu Dan Bunga Hutan

in #esteem6 years ago (edited)

Hey Steemians ... !! Good evening how about your news tonight I hope you are in good health always. Meet again with my blog here.

Do not go anywhere here first, on this occasion I want to share my post to you all, I hope you are happy with my work so far.

Well to be more succinct I would like to introduce you to Themes flowers and butterflies.

I'll start telling you a bit about butterflies in the flower. Butterflies who do not know the name, butterflies are winged insects. Butterflies are often active when the sun is shining or during the day



Butterflies also have a variety of body shapes, wings shape, Butterflies also have a variety of colors most butterflies have beautiful and bright colors.



The butterfly of a living animal starts from an egg which then undergoes various phases of life among them in the form of a caterpillar that likes to eat green foliage. and after the end of his life in the cocoon will turn into a beautiful animal that likes to consume a sweet sari contained in flower plants.



Flower
I do not know the name of this flower, which surely this flower has a sweet sari in it, butterflies are very fond of this one jungle flower.
Flower serves as a place of marriage between the marriage of male plants (stamens) with female breeding tools in the form of pistils, flowers have a bright color lure as well as some flowers to give the smell of kewangian functioning to attract the attention of organisms in the environment in order to help facilitate the process of marriage and also in the aids by butterfly to suck sari from sstu fall to other plants source

If there is a mistake with the image above I apologize, because the work I capture with the camera oppo A37w.

Thank you for visiting my blog, I hope you are happy with my work above. critics and suggestions you can leave in my blog comments this ..

So from me, I hope you like my blog.
Regards @maulidar



INDONESIA

Hey Steemians...!! Selamat malam bagaimana dengan kabar anda malam ini saya harap anda dalam keadaan sehat-sehat selalu. Jumpa lagi dengan blog saya di sini.

Jangan kemana-mana tetap di sini dulu, pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi postingan saya kepada anda semua, semoga kalian senang dengan hasil karya saya selama ini.

Baiklah untuk lebih ringkas saya ingin memperkenalkan anda dengan Tema bunga dan kupu-kupu.

Saya akan memulai menceritakan sedikit tentang kupu-kupu di dalam bunga. Kupu-kupu siapa yang tidak kenal dengan nama itu, kupu-kupu yaitu serangga bersayap. Kupu-kupu yang sering aktif pada saat matahari sudah bersinar atau siang hari



Kupu-kupu juga memiliki berbagai variasi bentuk tubuh, bentuk sayap, Kupu-kupu juga memiliki berbagai warna kebanyakan kupu-kupu mempunyai warna indah dan cerah.



Kupu-kupu suatu hewan yang tumbuh hidup dimulai dari sebutir telur yang kemudian mengalami berbagai macam fase hidup diantaranya dalam bentuk ulat yang suka memakan dedaunan hijau. dan setelah mengakhiri masa hidupnya didalam balutan kepompong akan berubah menjadi hewan terbanng yang cantik yang gemar mengkonsumsi sari manis yang terdapat pada tumbuhan bunga.



Bunga
Saya tidak mengetahui nama bunga ini, yang pasti bunga ini mempunyai sari manis di dalamnya, kupu-kupu sangat menyukai bunga hutan yang satu ini.
Bunga berfungsi sebagai tempat perkawinan antara alat kawin tanaman jantan (benang sari) dengan alat kawin tanaman betina yang berupa putik, bunga memilki warna cerah memikat serta beberapa bunga mengeluarkan bau kewangian yang berfungsi menarik perhatian organisme di lingkungannya demi membantu memudahkan proses perkawinan dan juga di bantu oleh kupu-kupu untuk menghisap sari dari sstu jatuh ke tanaman lain sumber

Jika ada kesalahan dengan hasil gambar diatas saya minta maaf, karena karya tersebut saya abadikan dengan kamera oppo A37w.

Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya, saya harap anda senang dengan hasil karya saya di atas. kritik dan saran anda bisa tinggalkan di komentar diblog saya ini..

Demikian dari saya, saya harap anda menyukai blog saya.
Salam @maulidar

Sort:  

Great capture of the butterfly. Beautiful flower.

Bunga dan kupu-kupu yang sangat indah, warna kupu2 yang unik, saya suka dengan butterfly. Postingan yang bagus @maulidar, foto kamu juga keren. Good job👍

Terima kasih banyak kak

Belajar ragam proses kehidupan lewat foto dan deskripsi yang anda sajikan ini menarik perhatian saya dan dengan ring saya beri anda vote saya

Terima kasih atas kunjungan anda semua

Wowww .. do u use macro lens for these ..

U did a brilliant work ..
I don't know what have u written ..
Btt ur photographs are really awesome

I am very much grateful

Ur welcome my new frnd .. 😊

@maulidar you were flagged by a worthless gang of trolls, so, I gave you an upvote to counteract it! Enjoy!!

thanks for all that, i enjoy it?

Terima kasih temnqu

Hallo @maulidar, apa kabar? Kami resteem ke 7622 follower.. (Sepotong kontribusi kami sebagai witness di komunitas Steemit Indonesia.)

Terima kasih atas kunjungan dan resteem nya iy

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 63746.34
ETH 3048.25
USDT 1.00
SBD 3.97