memiliki bisnis fotografi saya sendiri selama sekitar 10 tahun

in #esteem6 years ago

image


sebagian besar dari Anda mungkin tidak tahu bahwa saya telah memiliki bisnis fotografi saya sendiri selama sekitar 10 tahun. satu komentar yang berulang kali saya dengar selama bertahun-tahun adalah, "kamera Anda mengambil gambar yang bagus!" ... yang dibalas oleh favorit saya, "oven Anda membuat makan malam yang baik." 😜 ... di penghujung hari, alat adalah hanya sebagus tangan yang menggunakannya.
.
jangan terpelintir ... jika saya punya pilihan, apakah saya masih memilih sikat ujung yang lebih tinggi? benar. ada sesuatu yang saya sukai secara pribadi tentang memegang kuas berkualitas bagus di tangan saya. Inti dari seri ini adalah, jangan biarkan kurangnya alat menghalangi Anda untuk menjelajahi dan mempelajari teknik-teknik baru dalam perjalanan kreatif Anda. tidak perlu malu bekerja dengan apa yang kamu miliki.

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64383.21
ETH 3098.60
USDT 1.00
SBD 3.89